Ibu Negara Akan Tanam Mangrove hingga Sosialisasi Bahaya Narkoba di Batam

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Ibu Negara Iriana Joko Widodo beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla pada pagi ini, Rabu, 7 Agustus 2019, bertolak menuju Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, guna melakukan kunjungan kerja. Sekitar pukul 07.05 WIB, Ibu Iriana dan rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, dengan menggunakan pesawat khusus Boeing 737-400 TNI AU.

Dalam penerbangan tersebut, keduanya turut didampingi oleh sejumlah istri menteri Kabinet Kerja yang tergabung dalam Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE-KK).

Sekitar pukul 08.37 WIB, pesawat yang membawa Ibu Iriana dan rombongan mendarat di Bandar Udara Internasional Hang Nadim, Kota Batam. Kedatangan Ibu Iriana ini disambut langsung oleh Plt. Gubernur Kepulauan Riau Isdianto beserta Ibu Rosmery Isdianto, Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI M. Sabrar Fadhilah beserta istri, dan Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol. Andap Budhi Revianto beserta istri.

TK Negeri Pembina 2 Kota Batam akan menjadi tujuan pertama kunjungan kerja Ibu Iriana kali ini. Di tempat itu, Ibu Iriana akan melakukan berbagai kegiatan seperti membagikan bibit tanaman, sosialisasi biopori, hingga sosialisasi pentingnya cuci tangan untuk kesehatan.

Setelahnya, Ibu Iriana dan rombongan akan menuju Pancur Pelabuhan, Kota Batam untuk melakukan penanaman mangrove. Selain itu, Ibu Iriana juga akan meninjau pameran produk mangrove serta menyerahkan bibit produktif dan bibit mangrove kepada perwakilan kelompok tani dan perwakilan organisasi.

Pada siang harinya, Ibu Iriana dan rombongan diagendakan untuk melakukan sosialisasi bahaya narkoba, hoaks, perundungan, dan pornografi di GOR Indoor Tumenggung, Kota Batam, kepada pelajar setempat. Setelah itu, Ibu Iriana dan rombongan akan menuju Bandar Udara Internasional Hang Nadim, Kota Batam, untuk kemudian lepas landas kembali ke Jakarta. (Rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *