beritalima.com

Identitas Mayat  Mengambang di Pesisir Kilensari Bertato Macan Asia Akhirnya Terkuak

  • Whatsapp

SITUBONDO, beritima.com –Identitas  Sesosok mayat pria separuh telanjang dan bertato Macan Asia dilengan yang ditemukan mengambang di perairan Pesisir desa Kilensari tadi pagi akhirnya terkuak. Senin (17/2/2020).

“Benar, mayat ini adalah saudara sepupu saya namanya Suryadi, kemarin malam sempat pamit katanya mau keluar sebentar, tapi sampai pagi ini tidak pulang akhirnya saya mendapat kabar ini,” Ujar Antono (35) sepupu korban sambil menangis di ruang jenazah RSUD Abdoer Rahem Situbondo.

beritalima.com

Bacaan Lainnya

 Sebelumnya mayat yang belakangan diketahui bernama Suryadi (25)  warga dusun Talbuk desa Ta’al  RT 17 RW 5 kecamatan Tapen kabupaten Bondowoso ditemukan warga setempat mengambang dengan kondisi luka di beberapa bagian tubuh

“Saya sedang mencari kerang bersama suami dan warga lain,  tiba – tiba saya lihat ada mayat, spontan saya suami dan warga lain untuk segera memberitahukan ke perangkat desa,”Papar Fatimah dodampingi suaminya sarif.

Kasat Reskrim Polres Situbondo AKP Agus Widodo, SH membenarkan telah ditemukan mayat dengan kondisi separuh telanjang di pesisir Kilensari dan sempat tidak diketahui identitasnya.

“Awalnya kita lakukan tes sidik jari, identitas korban ini tidak muncul karena mungkin belum melakukan perekaman E- KTP, sia g ini sudah ada keluarga yang mengaku bahwa itu sanak keluarganya, sedangkan untuk penyebab kematian korban masih kami lakukan lidik,” Tandas AKP Agus. (Joe)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait