IEEE Indonesia Section Kolaborasi STMIK AKBA, Balla Cerdas dan Aksi Cepat Tanggap Sulsel Bagikan Bantuan Automatic Handwash Portable

  • Whatsapp

MAKASSAR. IEEE Indonesia Section kolaborasi  STMIK AKBA,  Balla Cerdas dan Aksi Cepat Tanggap Sulsel, telah membagikan bantuan automatic handwash portable ke kantor LLLDIKTI IX dan rumah sakit serta pusat pelayanan kesehatan di Kota Makassar, Jumat 14 Agustus 2020
Bantuan untuk Kantor LLDIKTI IX Sulawesi diterima Sekretaris LLDIKTI IX Sulawesi, Drs Andi Lukman, M.Si di halaman kantor Jl. Bung Tamalanrea Makassar.


Bantuan alat itu diserahkan oleh Sabirin Hadis, S.Pd.M.T mewakili IEEE,didampingi Wakil Ketua Bidang Kerjasama STMIK Akba, Muhammad Arafah, S.Kom, MT dan Akbar Hendra, S.Kom, MT,  mewakili Balla Cerdas.
Andi Lukman kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan dan ini menambah sarana dan prasana dalam penanggulangan wabah Covid-19.


Kepedulian dari kampus ini patut diapresiasi atas perhatian dalam penanganan wabah Corona, apalagi alat ini juga dibagi pada pusat pelayanan kesehatan di Makassar.


Wakil Ketua Bidang Kerjasama  STMIK Akba, Muhammad Arafah, usai penyerahan bantuan mengatakan alat automatic handwash portable akan disebar pada 9 titik di Makassar selain LLDIKTI IX juga ada di rumah sakit dan pusat pelayanan kesehatan lainnya. (yahya).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait