LKIM-Pena dan UKM Bahasa Unismuh Makassar Ikuti Karantina Persiapan Lomba Tingkat Nasional

  • Whatsapp

MAKASSAR-  Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Dr H Muhammad Tahir menutup kegiatan karantina mahasiswa UKM Bahasa dan LKIM Pena, Jumat, 14 Agustus 2020 di Aula Pusdiklat Unismuh Makassar di Bollangi, Gowa.


Kegiatan karantina yang dilaksanakan dalam rangka persiapan menghadapi  pelaksanaan lomba tingkat nasional melalui  Program Kreativitas Mahasiswa  yang diikuti oleh mahasiswa yang tergabung dalam LKIM Pena dan lomba debat bahasa Inggeris dan bahasa Indonesia oleh  mahasiswa UKM Bahasa.
Wakil Rektor III Unismuh Makassar, Dr Muhammad Tahir, dalam acara penutupan terus memberikan semangat serta dorongan yang kuat kepada mahasiswa.
Agar  lebih mempersiapkan diri menghadapi lomba tingkat nasional, yang tidak hanya diikuti oleh perguruan tinggi swasta tetapi juga oleh PTN-PTN  ternama di Indonesia.


Muhammad Tahir sangat optimis, mahasiswa Unismuh mampu bersaing dengan mahasiswa dari  perwakilan- perwakilan perguruan tinggi  ternama di Indonesia.


Dia menyebutkan, prestasi yang diraih dalam peningkatan dan pembinaan kemahasiswaan dan alumni, dalam tahun 2020 Unismuh  Makassar berhasil menduduki posisi peraih insentif PKM-KT dan PKM GFK.
Keberhasilan lainnya, peningkatan pengembangan kewirausahaan dan peningkatan sumber beasiswa.


Sekadar diketahui, Unismuh Makassar telah meloloskan 28 proposal untuk 5 bidang Program Kreativitas Mahasiswa, yakni Kewirausahaan, Karsa Cipta, Pengabdian Masyarakat, Penelitian dan Teknologi.(ulla/yahya).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait