IKA FKIP Unismuh Makassar Akan Gelar Webinar Pendidikan dan Silaknas

  • Whatsapp

MAKASSAR. Para alumni FKIP Unismuh Makassar yang kini menyebar berkarier di seluruh pelosok Nusantara akan menggelar webinar pendidikan  dan silaturrahmi nasional (silaknas), akan digelar Ahad (2/8/2020) mulai pada pukul 09.00 WITA.


Demikian ditegaskan Ketua IKA FKIP Unismuh Makassar, Dr.H. Andi Sukri Syamsuri, M.Hum kepada media Selasa (28/7/2020).
Dijelaskan, kegiatan skala nasional ini mengusung tema, Kesiapan dan Adaptasi Pembelajaran di Era New Normal. 
Webinar ini  bakal  diikuti join alumni sebanyak 1500 orang dan saat ini sudah mendaftar sekitar 700 orang, tandas Wakil Rektor II Unismuh Makasaar ini.


Tampil selaku keynote speaker dalam acara ini, Direktur Pendidikan Profesi dan Pembinaan Guru Tenaga Kependidikan Direktorat GTK Kemendikbud, Dr. Santi Ambarukmi, M.Ed, tandas Timsel anggota KPU Sulsel Pemilu 2019 ini.
Nara sumber lainnya, Dekan FKIP Unismuh Makassar, Erwin Akib M.Pd, Ph.D serta Ketua IKA FKlP Unismuh Makasaar, Dr. H. Andi Sukri Syamsuri M.Hum.


Pada acara ini Pengurus IKA FKIP akan memberikan penghargaan satu  per alumni prodi di FKIP bagi guru honorer yang mengajar di daerah atau pelosok terjauh dari jarak kota. Jadi sebanyak 11 guru honorer alumni FKIP.ungkap mahasiswa teladan RI 1993 ini. 
Selain itu, akan ada testimoni dari Alumni FKIP yang sudah berhasil, kata Dekan FKIP Unismuh Makassar pada masanya ini.


Webinar yang terlaksana kerjasama IKA FKIP Unismuh Makassar dengan IA Education dengan moderator Dr.Muhammad Akhir M.Pd dan Muh Erwinto Imran, M.PD, tutur anggota Tim Penyelia PPG Kemenristekdikti RI ini.(Yahya).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait