Ika Spemma Surabaya Membagikan Sembako

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Tak menurunkan semangat dan itikat untuk berbagi walau dimasa pandemi, Ikatan Alumni SMP Muhammadiayah 5 Surabaya menggelar aksi berbagi Sembako.

Ada 40 paket sembako siap didistribusikan. Kali ini bingkisan Sembako diberikan juga untuk Alumni yang berhak menerima. Dari Alumni untuk Alumni karena para donatur juga dari Alumni ujar Riza (98) Koordinator bidang dakwah Ika Spemma.

Koko (87) Ketua I Ika Spemma mewakili Ketua Ika Spemma Yuspit yang berhalangan hadir., mengatakan sesuai slogan Ika Spemma Satu Hati Siap Aksi kami ingin selalu mengadakan kegiatan yg bermanfaat untuk banyak orang seperti salah satunya berbagi sembako ini.

Dari Sekertariat yg berada di SMP Muhammadiyah 5 Pucang Taman Surabaya bingkisan sembako disiapkan.  Dengan semangat yang diwakili berbagai angkatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sebenarnya kegiatan Jumat Berkah ini sering kita adakan. Biasanya kita berbagi nasi kotak ke masjid masjid atau berbagi Sedekah centelan berupa bahan atau sayuran mentah ujar Emmi (85) wakil Koordinator bidang Dakwah.

Cara pendistribusian , sembako diantar ke rumah kaum dhuafa. Jadi tidak menyusahkan penerima. Alhamdulillah aksi kecil yg kami lakukan semoga bisa bermanfaat untuk orang lain tambah Koko. (dil)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait