beritalima.com

Ikuti Karnaval HUT RI Ke-74, SD 10 Tampil Beda Dan Menarik

  • Whatsapp

LABUHANBATU,beritalima.com –
Ikuti Karnaval peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 74 Tahun 2019 tingkat Kabupaten Labuhanbatu yang dipusatkan di Lapangan Ika Bina Rantauprapat.

beritalima.com

SD 10 Rantau Utara tampil beda dan menarik karena menyertakan Becak bermotor dan mobil hias membawa siswa-siswi berpakaia adat nusantara seperti Batak, jawa dan minang dll, drumb band dan paskibraka sekolah.

Sepanjang perjalanan dari sekolah menuju lapangan ika bina iring-iringan peserta karnaval SD 10 yang berbaris rapi dengan susunan drumb band, paskibraka becak bermotor dan mobil hias di dampingi Kepala Sekolah, guru dan staf serta orang tua siswa-siswi ini mendapat apresiasi dari masyarakat yang memadati kiri dan kanan badan jalan.

Begitu juga sesaat setelah di lepas Buapti Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT dari Lapangan Ika Bina Rantauprapat, iring-iringan karnaval SD 10 tetap menarik perhatian masyarakat di sepanjang jalan yang dilalui diantara nya, Jl. Jend Sudirman, Simp Empat, Jl. Diponegoro, Jl. Kartini dan kembali ke sekolah.

Kepala Sekolah SD 10 Nurimah Ritonga, S Pd, MM menyampaikan kan bahwa setiap tahun nya SD 10 selalu berpartisipasi dalam kegiatan detik-detik peringatan HUT RI yang di lanjutkan dengan karnaval tingkat Kab. Labuhanbatu.
Ini semua tidak terlepas dari kerja sama dan kebersamaan yang baik antara kepala sekolah, komite Sekolah, guru dan staf serta orang tua siswa dan siswi kami. ( Fadli Hsb)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *