Ikuti Vaksinasi Saat Kapolri di Terminal Purabaya, Farida Dapat Sepeda

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Farida, warga Segoropuro, Rejoso, Pasuruan, Rabu (27/4/2022), dari tempat asalnya hendak pergi ke Surabaya menggunakan bus. Turun di Terminal Purabaya, Bungurasih, Waru, Sidoarjo, ia melihat ada gerai vaksinasi Covid-19 di lokasi terminal.

“Kebetulan saya sudah waktunya vaksin ketiga, ya sudah langsung saja mendaftar untuk ikut suntik, tidak tahunya setelah disuntik vaksin sama petugas diberi kupon undian sepeda MTB,” ungkap Farida, 40 tahun.

Setelah suntik vaksin di gerai Vaksinasi Polresta Sidoarjo di Terminal Purabaya, di saat ada kunjungan kerja Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau mudik lebaran. Farida di tengah perjalanan ke Surabaya mengaku di telpon dari pihak Polresta Sidoarjo, di info jika dirinya mendapatkan undian satu unit sepeda MTB saat berlangsungnya vaksinasi tersebut.

Bahkan Farida mengaku sempat tidak percaya, kalau ia mendapatkan undian sepeda MTB Polygon. Telepon dari pihak Polresta Sidoarjo sempat beberapa kali ia abaikan. Hingga akhirnya percaya kalau dapat hadiah.

“Terima kasih Pak Kapolresta Sidoarjo. Senang sekali dapat sepeda gunung, senang juga sudah di vaksin lengkap. Semoga sehat selalu,” lanjutnya.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, usai menyerahkan hadiah satu unit sepeda MTB Polygon kepada Farida di Mapolresta Sidoarjo, Jumat (29/4/2022), mengucapkan selamat kepada masyarakat yang mendapatkan undian tersebut. Dengan upaya semacam ini, diharapkan dapat mengundang animo masyarakat untuk melakukan vaksinasi, khususnya vaksin booster. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait