ILham Caleg DPR-RI Golkar Aceh-2 Layani Tigaribuan Massa tiap seminggu sekali.

  • Whatsapp

ACEH,BeritaLima| Nama ILham Pangestu menjadi viral di kalangan masyarakat dari kalangan anak SMP, SMA, Mahasiswa, Tani, Buruh dan Nelayan Kota Langsa, bahkan hingga ke tapal batas Aceh Timur dan perbatasan Aceh Tamiang,

Para Tamu setiap Jumat mencapai Tiga ribuan lebih yang dapat bersalaman dan bersilaturahmi akrab dan penuh canda layaknya keluarga dekat hanya di tiap hari Jum’at sampai bulan April 2019.

Menurut Nek Ali (77th) tukang deres rambong yang tinggal di Petow kecamatan Birem Bayeun perbatasan Langsa dan Aceh Timur menyebutkan ” Saya bawa istri, anak dan emak-emak kampung disini dengan Chevrolet (pick Up) untuk Rekresi ke Kolam Renang sudah 2X Gratis” ucap Nek Ali saat persiapan di Petow yang mau berangkat ke Kolam Renang pada Jumat (25/1/2019).

“ILham Pangestu itu anak Muda yang Tidak pernah pilih kasih, maksudnya semua boleh masuk kolam renang gratis anak, istri, suami serta mertua saya, jadi Caleg Golkar ini mudah kita untuk bertemunya tiap Jumat. Ucap Nek Ali.

“Sedang caleg DPR lain kalau ramai-ramai mau bertemu mereka takut habis duitnya, ada yang alasan nya harus bertemu ring satu Caleg lah, ada yang bilang lagi sibuk di Banda Aceh atau Jakartalah dan akhirnya cuma pasang spanduk besar yang senang dapat duit cuma 3-4 anak muda di Gampong Peutow, beda sama ILham Pangestu spanduk gambar belum ada tapi cerita kebaikannya kemana-mana dan yang di undang satu keluarga boleh ikut” sebut Nek Ali. (BELA-01)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait