IMPS Rayon Ganra Bakal Gelar Galeri Pendidikan

  • Whatsapp

Citizen Reporter

Laporan: Maghfirotin Fajrin
Mahasiswa KPI FDK UIN Alauddin Makassar

Ikatan Mahasiswa Pelajar Soppeng Rayon Ganra atau biasa di sebut dengan IMPS Rayon Ganra pada bulan Ramadhan nanti akan mengadahkan “Galeri Pendidikan”. Demikian ditegaskan Ketua IMPS Rayon Ganra Fahrul Fuad kepada media, Rabu (17/5/2017)

Kegiatan ini adalah salah satu program kerja tahunan yang sudah berjalan dari tahun ke tahunnya, kegiatan ini sudah menjadi kegiatan wajib di laksanakan pada pertengahan bulan ramadhan, katanya.

Rencana kegiatan ini adalah agenda tahunan pada bulan Ramadhan, dilakukan sesuai permintaan warga sekitar dan acara ini dapat menjadi ajang mencari bakat bakat terpendam warga Desa Ganra Soppeng .

Jadwal kegiatan ini rencanany di laksanakan 23-26 Juni 2017,adapun perlombaan yang akan di sertakan yaitu ceramah,cerdas cermat,fasion show muslima,azan,tadarus,hafalan 30 jus, pukul beduk dan masih banyak lagi.

Semua agenda kegiatan tahun ini diharapkan berjalan lancar dan meriah seperti tahun lalu,kegiatan ini pula tidak di batasi hanya warga ganra saja melainkan dari berbagai desa dapat berpartisipasi dalam memeriakan acara tahun ini.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *