Indosat Ooredoo Luncurkan Paket Online Gaspol Khusus Gojek

  • Whatsapp
Head of Region East Java Bali Nusra Indosat Ooredoo, Soejanto Prasetya (kanan), dan Head Regional Corporate Affair GOJEK, Alfianto Domy Aji (tengah), saat launching Paket Online Gaspol di Surabaya, Selasa (19/2/2019).

SURABAYA, beritalima.com – Indosat Ooredoo menjalin kerja sama dengan Gojek. Perusahaan telekomunikasi itu membuat paket internet khusus untuk pengemudi Gojek. Namanya, Paket Online Gaspol.

Head of Region East Java Bali Nusra Indosat Ooredoo, Soejanto Prasetya, mengatakan, dengan Paket Online Gaspol pengemudi Gojek dapat merasakan kemudahan dan kenyamanan dalam berkomunikasi, baik layanan telpon, SMS, terutama saat mengakses internet.

“Para mitra driver Gojek cukup membayar Rp 50 ribu per bulan untuk mendapatkan paket komunikasi yang lengkap. Sehingga, kini tidak perlu khawatir lagi akan terhambat akses internetnya saat menjalankan order sehari-hari,” ujar Soejanto saat jumpa pers dan driver Gojek di Surabaya, Selasa (19/2/2019).

Dijelaskan, dibanding produk-produk operator lain, Paket Online Gaspol dari IM3 Ooredoo dirancang untuk memberikan keuntungan lebih, khususnya bagi para mitra driver Gojek.

“Para driver Gojek akan mendapatkan kuota utama sebesar 10 GB di semua jaringan, gratis nelpon 100 menit ke semua operator, serta bebas nelpon sepuasnya ke sesama IM3 Ooredoo dengan masa aktif 30 hari,” lanjut Soejanto.

Head Regional Corporate Affair Gojek, Alfianto Domy Aji, menyambut baik kerjasama strategis bersama IM3 Ooredoo ini. Menurutnya, kerjasama ini perwujudan dalam mendukung kesejahteraan para mitra Gojek.

“Dengan potongan yang diberikan di Paket Online Gaspol, beban operasional mitra kami dapat menjadi lebih ringan dan dapat mendukung keseharian mitra kami,” kata dia. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *