Infrastruktur Mulai dari Aceh Sampai Ke Pulau Jawa

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima-Jokowi-Ma’ruf,jika Menang pada Pemilu 2019 akan melanjutkan Program Kerja nyata dan Program Program Strategis untuk membangun Indonesia kedepan. Hal tersebut di sampaikan oleh Dewan pimpinan tinggi (DPT) Cakra 19 Pusat Lukmana Muda Purn TNI Iskandar Situmpul, ketika menghadiri Pengukuhan Ketua Tim Cakra 19 Kabupaten dan Kota Perwakilan Aceh di Dapil II,”Senin malan 17-12-2018.

Menurutnya,Tim Cakra Aceh harus merangkul semua Masyarakat, tokoh Ulama dan Ustad ustad untuk satu kata, bila mereka ini sudah kompak dan bermusyawarah tentu akan menjadi sesuatu hal yang dahsyat dan bisa memberi suara untuk Jokowi dan Ma’ruf.

“Perlu di ketahui semua bahwa Presiden Jokowi yang sekarang memimpin Negara Indonesia sangat Anti korupsi,dia hanya memikirkan program-program Positif yang bisa menguntung Masyarakat di seluruh Indonesia,seperti yang sekarang sedang di kelola oleh Masing masing Desa,”yaitu: Dana Desa.

“Pembangunan Nasional yang di Gagas oleh Pemerintah Pusat selama kepemimpinan Jokowi sudah begitu nampak di berbagai Daerah yang ada, dan sudah ada di mana saja, jika terpilih yang kedua kali kemungkinan besar Indonesia ini lebih maju dan berkembang lebih pesat,” Ucapnya.

Sementara itu ketua Cakra 19 Perwakilan Aceh Gumarni,S.H M.Si. yang ditemua Beritalima mengatakan,pengukuha yang dilakukan ini sebagai Rangkayan Kinerja Cakra 19 Aceh,Kali ini kita melantik Ketua Tim Cakra 19 Kabupaten Kota, di 8 Kabupaten yang meliputi,” Aceh Tengah,Kabupaten Bener Meriah, Kabupaten Bireuen, Aceh Utara,Kota Lhokseumawe,Aceh Timur,Aceh Utara, Kota Langsa, dan Kabupaten Aceh Tamiang. sedangkan 15 Kabupaten Kota lain masuk Dapil I Aceh.

“Ada dua Dapil di Provinsi Aceh, jadi kita laksanakan pengukuhan ini sengaja untuk memperkuatkan Tim yang ada dilapangan, mereka ini orang-orang lapangan yang handal dan ada massanya supaya mereka bisa mempromosikan program-program Jokowi di setiap Kabupaten dan pedesaan, kita juga milih Kota Lhokseumawe tempat pelantikan dikarenakan Kota Lhokseumawe ini ada di tengah-tengah dari 8 kabupaten kota ini makanya kita lakukan pelantikan di sini, ujar Gumarni.

“Kita akan mempromosikan program-program Jokowi yang akan datang dan yang telah berhasil dikerjakan dan sudah dirasakan oleh Masyarakat Aceh khususnya yang nampak sudah dirasakan selama ini. jelasnya kita Promosikan Program ini melalui Tim Cakra 19 yang ada di lapangan, maknya kita merekrut orang di 8 Kabupaten yang ada di Dapil II dan 113 kecamatan serta 2882 Desa yang ada di Dapil ini.

Dia menambahkan, kita Cakra 19 Aceh melakukan dan menyi sisipkan mereka di daerah pedalaman dan ini konsep yang sangat strtegis, dan kita mencari cara yang menyangkut dengan hubungan Masyarakat Luas,” tutupnya.”(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *