Ini Alasan Istri Tolak Bercinta

  • Whatsapp

SEMENTARA Anda sedang terbuai gairah seks, istri malah urung bercinta dengan Anda. Saat ditanya, ia hanya diam saja dan menjawab sedang lelah. Apakah ini alasan sebenarnya?

Untuk menjawab rasa penasaran Anda, intip alasan istri menolak berhubungan seks berikut, dilansir dari Menshealth, Selasa (23/5/2017).

Terlalu lelah

Menurut National Sleep Foundation pada 2010, seperempat wanita dilaporkan menghindari seks karena terlalu lelah. Namun, tidur lebih awal bisa menjadi pertanda bahwa seks dianggap kurang menggairahkan.

Kurang keintiman

Lebih dari 10 persen wanita menghindari seks karena kurangnya keintiman. Mereka merasa sulit mencapai orgasme dan menimbulkan efek psikologis. Bila hal ini terulang, wanita merasa keintiman dengan suami berkurang dan ia menarik diri dari kehidupan seks bersama pasangannya.

Seks yang menyakitkan

Kurangnya foreplay bisa menimbulkan rasa sakit saat bersenggama. Pasalnya, kurang lubrikasi dan memaksakan penetrasi bisa memberikan pengalaman buruk bagi istri ketika bercinta. Agar seks terasa menyenangkan, penting untuk melakukan foreplay sebelum bercinta.

Disfungsi ereksi

Enam persen wanita dilaporkan memiliki masalah seksual dengan pasangannya. Salah satu masalah umum adalah disfungsi ereksi. Masalah yang terus berulang membuat wanita enggan bercinta dengan pasangan. Bila Anda mengalami hal ini, segera berkonsultasi dengan dokter ahli untuk mengembalikan kehidupan seks bergairah.

(hel)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *