Ini Dia Beberapa Manfaat Bagi Pemberi Pulsa Tri Yang Mentransferkan Pulsanya

  • Whatsapp

beritalima.com – Pulsa yang habis bisa menimpa siapa saja dan kapan saja. Pada saat pulsa habis maka reaksi pertama kamu pastinya akan merasa kecewa terlebih ketika pulsa habis itu kamu sedang seru serunya menonton film kesayangan di youtube. Atau mungkin ketika kamu sedang dalam keadaan darurat yang mengharuskan kamu untuk segera menghubungi orang lain tetapi pulsa habis. Kemudian pastinya kamu akan langsung mencari konter pulsa yang mungkin saja merupakan agen dari KUDO untuk mengisi ulang pulsa tri kamu di androidmu. Tetapi terkadang rasa kecewa itu bertambah karena suasana yang tidak mendukung pada saat akan mengisi pulsa itu. Misalnya saja pada saat akan mengisi pulsa itu sudah malam hari dimana konter konter pulsa sudah pada tutup atau juga ketika hujan lebat sehingga tidak memungkinkan kamu untuk keluar rumah membeli pulsa. Oleh karena itu, manfaat PPOB seperti KUDO sungguh luarbiasa.

Tetapi kamu tidak perlu khawatir ketika kondisinya seperti itu, karena provider tri telah menyediakan layanan transfer pulsa. Dalam arti jika kamu pengguna tri maka kamu akan dapat berbagi pulsa dengan sesama pelanggan lain yang menggunakan tri. Layanan ini tentunya akan sangat menguntungkan pengguna tri yang sedang darurat membutuhkan pulsa. Kelebihan lain dari layanan ini adalah para penerima pulsa dari pengguna tri yang lainnya ini tidak perlu mengeluarkan uang didalam menikmati kembali layanan tri nya.

Sehingga sekarang ini kamu tidak perlu merasa bingung pada saat kesulitan mengisi pulsa karena seperti gambaran diatas jika operator tri sudah menyiapkan layanan transfer pulsa. Jika dilihat secara sepintas pentransferan pulsa itu mungkin akan merugikan bagi pengirim pulsa karena otomatis saldo pulsa yang dimilikinya itu akan berkurang. Tetapi disisi lain pemberi pulsa ini akan memperoleh manfaat dari transfer pulsa yang diberikannya itu.

Berikut beberapa manfaat bagi pemberi pulsa tri yang mentransferkan pulsanya diantaranya yaitu :

  • Dapat Menolong Seseorang

Dengan mentransferkan pulsa kepada orang yang sedang membutuhkan pulsa maka kamu telah menolong orang itu secara tidak langsung. Terlebih ketika seseorang yang kamu tolong itu kondisinya sedang tidak memungkinan untuk mengisi pulsa tetapi dirinya sangat membutuhkannya. Misalnya saja seseorang itu sedang kesulitan keuangan atau juga dalam kondisi darurat lainnya sehingga drinya tidak bisa mengisi pulsa sendiri.

 

  • Perasaan Akan Menjadi Lebih Bahagia

Dengan memberikan pulsa kepada orang lain maka kamu telah mengulurkan bantuan kepada orang lain yang sedang sangat membutuhkan pulsa. Dengan memberikan bantuan kepada orang lain ini maka biasanya rasa bahagiapun akan didapat.

 

  • Saat Terdesak Pulsa Diharapkan Akan Adanya Yang Memberikan Bantuan Yang Sama

Kamu tidak akan selamanya memiliki pulas kan sehingga jika kamu mengalami situasi dimana kamu kehabisan pulsa, dan kondisinya tidak mendukung untuk kamu melakukan pengisian pulsa sendiri maka diharapkan akan adanya seseorang yang akan memberikan bantuan yang sama.

 

Itulah beberapa manfaat bagi pemberi pulsa tri yang mentransferkan pulsanya. Hadirnya layanan transfer pulsa ini pastinya akan sagat menguntunkan bagi para pelanggan provider ini, terlebih untuk mereka yang sangat terdesak membutuhkan pulsa. Cara mentransfernya juga mudah kamu hanya cukup mengirimkan SMS ke sesama pengguna tri lainnya yang sedang membutuhkan pulsa. Caranya adalah dengan mengetik TRP (spasi) nominal (spasi) nomor yang dituju. Kemudian setelah mengetik SMS tersebut kamu tinggal mengirimkannya ke nomor 123. Dengan begitu saldo pulsa kamu akan berkurang dan akan berpindah kepada orang yang kamu tolong.

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *