Tentang beritalima.com, Ini Kata Pembaca Di Probolinggo

  • Whatsapp

KOTA PROBOLINGGO, beritalima.com – Bicara media pemberitaan tentunya sangat beragam, khususnya beritalima.com yang begitu sudah di kenal luas oleh masyarakat Indonesia bahkan manca negara. Berita lima yang memiliki slogan resmi ‘ tampil beda pembawa aspirasi rakyat’. Sangat tepat untuk disematkan pada nama besarnya. Maka tak heran bila di berbagai daerah, berbagai institusi, instansi, negeri maupun swasta tak lupa untuk selalu menunggu berita update dari beritalima.com.

Dan inilah bukti wawancara kepala biro (Kabiro) Probolinggo, pada kamis (11/05/2017) kepada pembaca setia. Dan apa kata mereka….?

“Beritalima itu beritanya bagus, lebih bermitra dengan lembaga pendidikan. Sehingga memaksa saya setiap hari untuk terus mengikuti berita terbarunya,”

“Saran saya kepada berita lima, lanjutkan terus karya jurnalistiknya. Khusus nya biro Probolinggo, saya menilai telah banyak berkontribusi positif salah satunya di dunia pendidikan,” ujarnya.

“Berita berita yang di sajikan oleh beritalima.com sangat berimbang. Setiap hari saya selalu pantau terus berita terbarunya. Saran saya beritalima beritanya sangat riil tidak mengada ada sehingga jauh dari kesan berita bohong (hoax). Ini bisa di jadikan referensi bagi media lainnya untuk menyajikan berita yang berimbang,” ungkap Anton mahasiswa sekaligus mantan ketua BEM.

Ustadz Hamdan Amrullah Anggota majelis ulama (MUI) kota Probolinggo mengatakan, berita segmen agama perlu ditingkatkan.

“Berita segmen agama lebih di tingkatkan, sejauh ini berita lima telah tampil beda. Informasi informasi yang terjadi sekarang tersaji dengan baik, sebagian besar adalah berita penyeimbang dan berita kerjasama dan kemitraannya yang kuat,” pungkasnya.

Perlu di ketahui, beritalima.com adalah media online (cyber). yang memiliki banyak kantor perwakilan dan biro di seluruh Indonesia. Di dukung dengan aplikasi, siapapun dapat mengakses berita berita terbaru dari www.beritalima.com dengan mengunduhnya di play store secara gratis. (Cyber B5)
Berikut Videonya :

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *