Ini Manfaat New Madu Bawang Lanang Produksi PT Bumi Bintang Sholawat

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | PT Bumi Bintang Sholawat, telah menproduksi New Madu Bawang Lanang. Produk sebuah badan usaha milik Dewan Pengurus Pusat Ikatan Dai Muda Indonesia ini, diantara untuk menjaga imunitas guna menangkal virus corona, melancarkan peredaran darah, mengobati diabetes, asam urat, kolesterol  asam lanbung, melangsingkan badan, mengencangkan payudara dan alat vital, menjaga kebugaran dan stamina pria dan wanita menguatkan hubungan suami istri ,menyuburkan kandungan,membersihkan kulit dan tubuh tampak langsing ideal alami diet tanpa obat


“Hendaklah umat manusia selalu menjaga stamina dan imunintas tubuh, menjaga kekebalan tubuh dengan mengatur pola makan dan pilihan makanan. Dengan kata lain, apa yang masuk dalam tubuh kita itulah kuwalitas hidup kita. Hendaklah kita makan dan minum seperti ala Rosululloh SAW. Makan dan minum tidak melampaui batas. Makan setelah lapar berhenti sebelum kenyang, minum pakai gelas atau sejenis dengan cara mensruput sedikit demi sedikit layaknya minum kopi lanang produk kami. PT Mukmin Mandiri,” tutur KH. Abdullah Faqih, SH. MH.


Rosululloh memerintahkan dan mencotohkan, lanjutnya, untuk menjaga stamina kekebalan tubuh atau imunintas. Diantaranya selalu minum madu dicampur sejenis cuka atau bawang tunggal (Jawa: bawang lanang) di campur atau di fermentasi dengan madu yang lamanya enam minggu atau 40 hari atau rendaman kurma ena jam yang berfungsi sebagai infus water.
“Jangan lupa, tetap mencari nafkah demi kelangsungan hidup, rakyat tetap bekerja agar terhindar dari kemiskinan. Karena kemiskinan mendekatkan kepada ke fakiran, kadal faqru an yakuuna kufran. Dengan kata lain roda ekonomi negara harus tetap berjalan agar kebutuhan rakyat dapat terpenuhi dan negara terhindar dari kebangkrutan. Dalam kehidupan sehari-hari, rakyat harus tetap menjaga kesehatan. Dalam situasi korona, harus selalu cuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak antar manusia dalam kerumunan di mall atau di pasar dan taati protokol kesehatan,” pesannya.


Apalagi, paparnya, pada situasi virus Corona yang melanda seperti ini. “Pesan Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam di atas yaitu menjaga imun atau kekebalan tubuh dan yang kedua tetap menjaga kelangsungan ekonomi,” ungkapnya.
Pola makan Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam, urainya, mudah sekali. Yaitu selalu makan kurma minum madu dan cuka atau sejenis bawang tunggal atau bawang lanang yang difermentasi dengan madu selama enam minggu atau 40 hari,” tambahnya.
Hal ini, juga dapat menjadi alternatif obat penangkal korona dan virus virus lain yang menyerang tubuh manusia,.


“Dengan Bismillahirrohmanirrohim semoga new madu bawang lanang menjadi solusi tepat penangkal virus Corona, Selamat menikmati sajian kami new madu bawang lanang dari PT Dwi Bintang Sholawat Surabaya, Adapun manfaat dari fermentasi madu dan bawang lanang ini adalah, melancarkan peredaran darah, membuang racun dalam tubuh, membasmi segala macam bibit tumor, dan bibit-bibit sejenisnya yang berada dalam tubuh manusia, membersihkan darah. Terbukti setelah tiga minggu kita makan madu bawang lanang buang, air kecil kita menjadi jernih putih seakan tidak ada noda karena racun yang berada di dalam tubuh kita terbuang ketika buang air besar. Gula darah kita menjadi normal, asam urat kita menjadi hilang kolesterol berkurang bahkan hilang dan dan segala macam penyakit yang berada di dalam tubuh kita berkurang dan akhirnya hilang. Badan kita menjadi bugar kembali vitalitas kita menjadi terjaga baik pria maupun wanita,” tandasnya.


Manfaat New Madu Bawang Lanang, menurutnya, sejarah Islam memaparkan  dengan jelas. Pada zaman nabi Muhammad SAW, juga pernah terjadi wabah sejenis corona yang disebut virus Sirwah yang saat itu menewaskan 15.000 manusia. Tepatnya di kota Madain.
Kedua, pada zaman pemerintahan Umar Bin Khotob, sejenis corona di sebut virus Anwas, menewaskan kurang lebih 27.000 orang. Yang ketiga, pada zaman pemerintahan Muawiyah Bin Abi Sofyan, juga mirip Corona. Virusnya bernama SL JARIEF, AL ASROF DAN AL FATAYA. Sebelumnyapun, zaman nabi Lut pernah terjadi juga saat itu pergaulan bebas merajalela bahkan perkawinan sesama jenis marak. Sedangkan di Jawa, pada zaman Majapahit juga pernah terjadi. Namanya pagebluk, sore sakit pagi mati dan pagi sakit sore mati.


“Nah, ternyata wabah ini sudah ada sejak zaman nabi. Apa pesan Rosululloh menghadapi virus semacam ini. Ada dua pesan Nabi Muhammad SAW. Pertama, jaga stamina atau imunitas, jaga stabilitas ekonomi, tetap kerja agar ekonomi tetap jalan, dan harus dijalankan roda ekonomi negara. Ini pesan Rasulullah. Pesan kedua adalah, kita harus tetap beraktifitas dalam pejerjaan, tetap menjaga kelangsungan ekonomi kita,” katanya.


Adapun cara atau resep makannya, pagi 2 butir, siang 2 buah, malam dua buah secara rutin. Bila penyakitnya agak serius, maka makanlah 3 sampai 5 butir sekali makan. Pagi siang dan malam. Apabila memerlukan new madu bawang lanang ini, hubungi kantor PT Bumi bintang sholawat Surabaya atau kantor Dewan Pengurus Pusat Ikatan Dai Muda Indonesia, Jalan Dukuh Kupang Barat 9 nomor 21 Surabaya, telepon 0817 0 3 1 9 6 8 8 8, atau, telepon, 0821 1967 1926,


PT Bumi bintang sholawat Surabaya sebuah badan usaha milik dewan pengurus pusat ikatan dai muda Indonesia yang memproduksi new madu bawang lanang, yang dijual dengan harga Rp. 250.000 per botol yang berisi kurang lebih 50 butir bawang tunggal yang yang difermentasi dengan madu selama 40 hari dan siap dikonsumsi untuk, menjaga stamina tubuh kita atau imun.


“Yang kedua adalah, memperkuat sistem imun dalam tubuh kita menjaga mutabilis dalam tubuh sehingga kekebalan tubuh kita terjaga, dan akhirnya kita tidak mudah terserang penyakit apapun. Bahkan flu pilek demam sakit tenggorokan, akan terhindar karena sistem imun kita menjadi kuat, wajah kita akan kelihatan tampak muda dan otot kita berisi badan kita langsing. Diet tanpa obat badan menjadi ideal. Ketiga adalah, mengurangi kolesterol jahat, yang ada di dalam darah memperkuat gusi dan gigi mencegah rambut rontok, hilangkan jerawat dan tidak ada efek samping apapun,” urainya.


Yang keempat adalah madunya mengandung unsur moni sakarin fruktosa dan dan glukosa yang lebih baik dibanding dengan gula biasa madu mengandung gula kalori atau mengandung kalori gula yang dapat menyerap lemak tertentu apabila dikonsumsi bersamaan dengan air hangat dan madu juga memiliki kandungan antioksida.


Vina baksin vitamin C katalase dan Vino kumbino dan semua itu sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita yang kelima banyak orang berpendapat bahwa bawang lanang atau bawang tunggal apabila dicampur dengan madu atau difermentasi dengan madu selama 6 minggu, rasa bawang tunggal atau bawang lanang yang lembur dan berbau bawang akan berubah menjadi rasa kacang yang gurih dan lezat dimakan sedangkan manfaatnya sangat luar biasa, setelah terbiasa mengkonsumsi madu bawang lanang yang biasanya merasa tidak nyaman bila makan lama-kelamaan akan menjadi terbiasa menjadi seakan-akan ketagihan kalau tidak makan madu bawang lanang sekali lagi cara mengkonsumsinya kalau pemula Sabtu pagi Sabtu Siang 1 malam ditingkatkan untuk kebutuhan yang lebih terasa dan lebih bisa untuk mengobati penyakit yaitu 2 pagi 2 siang dan 2 malam jam atau 3 pagi 3 siang dan 3 malam yang ke-6 dengan menggabungkan atau fermentasi antara madu dan bawang lanang dapat bermanfaat keduanya untuk mengobati secara ampuh yaitu peradangan di tenggorokan antibiotik, flu pilek demam dan gangguan pernafasan mata kabur mata berkaca-kaca dan dapat mencegah masuknya virus Corona yang sedang melanda di negeri kita dan di negara-negara lain di dunia


Yang ke 8, menyembuhkan radang tenggorokan yang disertai demam dengan cara mengkonsumsi bawang lanang secara rutin.
“Pastikan di rumah anda selalu tersedia new madu bawang lanang yang diproduksi oleh PT bumi bintang sholawat Jalan Dukuh Kupang Barat IX Nomor 2, Surabaya,” tegasnya.


Kasiat lain, dapat menblokade pergerakan sel abnormal yang berpotensi menjadi kangker yang telah tumbuh namun belum menyebar dapat dihentikan pertumbuhanya dengan cara mengkonsumsi secara rutin madu bawang lanang (Gerlik male) dengan ditambah mengkonsumsi aneka jus buah.


“Kasiat lain, juga dapat mengencangkan payudara, mengencangkan alat vital, membersihkan kulit dan menjaga stamina tetap fit untuk pria dan wanita menjadikan hubungan intim dengan pasangan suami istri lebih lama lebih tahan lama. Bisa berkali-kali dan bisa dibuktikan dengan mengkonsumsi new madu bawang lanang dengan cara makan 3 kali pagi tiga kali siang dan 3 kali malam. Artinya, sekali makan 3 buah bawang yang telah direndam di dalam madu selama 40 hari tersebut. Adapun kesimpulannya secara khusus bahwa manfaat madu bawang lanang atau madu bawang lanang yang diproduksi oleh PT Bumi bintang sholawat Surabaya adalah sebagai berikut. Pertama meningkatkan sistem imun kekebalan tubuh manusia dua kaya akan vitamin dan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh manusia,” ulasnya.


“Ketiga, mampu menghilangkan flu pilek demam dan sakit kepala serta pegal-pegal yang ada di seluruh tubuh. Kempat, dapat meringankan atau menghilangkan alergi gatal-gatal flu pilek demam dan dan gatal gatal di tenggorokan serta pernapasan yang tersengal-sengal. Kelima, bawang lanang atau bawang tunggal yang dicampur dengan madu atau yang difermentasi dengan madu mengandung bakteri yang menguntungkan. Yaitu probiotik yang dapat membantu pencernaan dan meringankan batuk-batuk menggigil serta gatal-gatal di tenggorokan, juga meningkatkan kekebalan tubuh atau imun serta menghilangkan hidung tersumbat secara cepat. Keenam, menurunkan kadar gula dalam darah, mampu meningkatkan fungsi jantung menjadi lebih baik lebih, dapat melindungi jaringan jantung dan terserang penutupan lemah jantung yang dapat menimbulkan penyakit jantung. Inilah solusinya new madu bawang lanang dimakan 3 butir pagi 3 butir siang 3 butir malam atau sesuai kebutuhan,” bebernya. (Red).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait