beritalima.com

Ini Pesan Kapolres Kapolres Berau Dengan Berakhirnya Operasi Patuh Mahakam 2020

  • Whatsapp

Tetap Patuhi Aturan Berlalulintas , Perhatikan Keselamatan Diri Dan Orang Lain

BERAU Kaltim , Beritalima.com – Selama 14 hari Satlantas Polres Berau melaksanakan Operasi Patuh Mahakam 2020 , sejak (23/7) hingga  (5/8/ 2020) . Operasi yang mengedepankan tindakan preventif atau pencegahan, dengan tidak mengesampingkan tindakan persuasif atau penegakan hukum jika ditemui pelanggaran aturan lalu lintas.

Seperti di jelaskan Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning Wibowo S.I.K , berdasarkan data kumulatif selama operasi, Kepolisian telah menindak 2.596 pelanggar lalulintas. Dengan tilang sebanyak 305 pelanggar dan teguran sebanyak 2.291 pelanggar.

“Jenis pelanggaran yang paling mendominasi adalah tidak menggunakan helm sebanyak 169 pelanggar, diikuti dengan pelanggaran tidak menggunakan safety belt sebanyak 105 pelanggar,”papar Kapolres,Kamis 6/8/2020.

Kapolres juga menghimbau ,meski Operasi Patuh Mahakam 2020 telah berakhir, kami menghimbau kepada seluruh  masyarakat agar tetap mematuhi aturan berlalulintas terutama penggunaan helm dan tidak
melawan arus.

“Perhatikan keselamatan diri dan orang lain dengan mematuhi aturan lalu lintas. Jadikan diri sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas,”tandasnya.(*)

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait