Ini Pesan Walikota Depok Saat Menjadi Narasumber Leadership Camp 2021

  • Whatsapp

DEPOK,beritalima.com
Wali Kota Depok, Mohammad Idris hari ini menjadi narasumber Leadership Camp 2021 untuk peserta didik dan guru SMK se-Indonesia. Acara pelatihan tersebut digelar oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemdikbudristek) secara daring.

“Saya sangat berharap kegiatan ini mampu menjadi booster energi baru dalam meningkatkan peran kita. Khususnya bagi para peserta didik dan guru-guru SMK, sehingga pemenuhan terhadap hak dan kewajiban warga negara akan tercapai dengan optimal,” kata Wali Kota Depok Mohammad Idris, Selasa (14/09/21).

Dikatakannya, semua pihak yang hadir dalam Leadership Camp 2021 diharapkan merupakan insan-insan yang tidak apatis terhadap kebijakan-kebijakan dan program-program pemerintah. Baik dalam partisipasi terhadap pemilu serta kontribusi aktif dalam penanganan pandemi Covid-19 yang sedang kita hadapi.

Sebab hal itu, sambungnya, merupakan salah satu sinergisitas aktif yang dapat dilaksanakan oleh semua pihak, sebagai bagian dari global citizen. Untuk itu, ia ingin kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik, serta bisa bersinergi dengan semua pihak, terutama Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

“Sebagai bagian dari upaya dan cita-cita bersama dalam rangka mewujudkan Kota Depok yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera,” tutupnya

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait