Ini Pesan Walikota Madiun Saat HUT SMA Taruna Angkasa

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- SMA Taruna Angkasa yang berada di Jalan Ringroad, Kota Madiun, Jawa Timur, memasuki usia 55 tahun.

Sebagai bentuk apresiasi di usia barunya itu, Walikota Madiun, H. Maidi, mengucapkan selamat ulang tahun secara virtual, Senin 2 Agustus 2021.

“Saya selaku Walikota Madiun dan juga selaku alumni SMAN 3 (sekarang bernama SMA Taruna Angkasa), mengucapkan selamat ulang tahun. Usia boleh tua, tapi penampilan harus muda,” ucap H. Maidi.

Di usia yang tidak muda lagi ini, ia berharap sekolah ini dapat meningkatkan kualitas dan para siswa bisa memanfaatkan fasilitas yang ada untuk semakin meningkatkan pengetahuan dan keterampilan yang dimiliki.

“Saat saya jadi kepala Dinas Pendidikan Kota Madiun, dulu saya usul untuk dibangunkan satu sekolah yang bisa go internasional. Dan itu diwujudkan lewat SMAN 3. Kini semakin maju dengan menjadi SMA Taruna Angkasa, yang semakin hebat ini,” jelasnya.

Tak hanya itu, walikota juga berpesan agar para siswa yang masih bersekolah di SMA Taruna Angkasa untuk meningkatkan prestasi. (Sumber Diskominfo/editor: Dibyo).

Ket. Foto: H. Maidi.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait