Kapolres Pamekasan Berikan Penghargaan kepada 13 Anggota yang Berprestasi

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima com| Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar,memberikan penghargaan kepada 13 Anggota Polres Pamekasan dan Polsek jajaran yang berhasil ungkap Kasus serta melaksanakan tugas dan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Pamekasan, kepada 13 Personil Polres Pamekasan yang berprestasi disaksikan sejumlah anggota lain yang digelar di Lapangan Multifungsi Sarja Arya Racana Pamekasan Jl. Nyalaran Kabupaten. Pamekasan. Senin (2/8/2021).

Penghargaan diberikan kepada 13 personel Polres Pamekasan yang berhasil dalam mengungkap kasus kejahatan, penggalangan terhadap tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat dalam menciptakan harkamtibmas yang kondusif, menjadi motivasi seluruh personel untuk melaksanakan tugas dengan disiplin dan dedikasi yang tinggi, terutama dalam melayani masyarakat di tengah-tengah musibah pandemi Covid-19.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, mengatakan, Pemberian penghargaan/Reward kepada anggota -anggota yang berprestasi, ini tidak hanya berlaku kepada anggota Polisi saja, namun demikian seluruh dari elemen masyarakat dan stakeholder lainnya pun juga sama.

“Guna memberikan situasi harkamtibmas yang baik, aman dan kondusif mempunyai level-level tersendiri dalam memberikan penghargaan,”ucapnya kepada Beritalima.com usai memberikan penghargaan.Senin (2/8/2021).

Pihaknya berharap pemberian penghargaan tersebut, bisa menjadi motivasi bagi anggota jajaran di lingkungan instansi yang dipimpinnya.“Semoga hal ini bisa menjadi motivasi, guna meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” harapnya.

“Mari bersama-sama kita laksanakan tugas dengan maksimal dan layani masyarakat dengan humanis, disertai dengan hati tulus dan ikhlas untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan mewujudkan Kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polres Pamekasan,” ujar AKBP Apip Ginanjar.(AN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait