Ini Video Lia Istifhama Blusukan ke Kampung, Ada Apa

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Sejak semingguan ini relawan Lia Istifhama melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa kampung atas permintaan masyarakat seperti yang diberitakan oleh media beritalia.com yang mengikuti perjalanan bhaksosnya.

Lia Istifhama bersama-sama relawannya melakukan bhaksos secara spontan dengan cara mengumpulkan dana seadanya dari para relawan dan dibelikan masker serta cairan untuk penyemprotan disinfektan.

” kami merasa terpanggil untuk ikut menjaga Kota Surabaya dan mari bersama-sama menjaga jarak dan melakukan penyemprotan disinfektan diberbagai tempat” Pungkas Lia Istifhama (29/03/2020).

Ketua Perempuan Tani HKTI Jatim, yang juga keponakan Gubernur Jawa Timmur Khofifah Indar Parawansa ini juga aktif diberbagai organisasi dan selalu menyepatkan diri jika diundang.

Datangnya wabah virus corona Covid-19 ini, Lia Istifhama komitmen bersama relawwannya untuk fokus terhadap upaya melawan pencegahan virus yang berbahaya ini.

” mari kita ikuti anjuran pemerintah terkait pencegahan wabah virus corona Covid-19 ini, dengan cara cuci tangan, penyemprotan disinfektan, Menjaga jarak, bersalaman, kita mulai dari kita sendiri, keluarga dan lingkungan,” pungkas Ning Lia.

Ning Lia menyebutkan, Relawannya menyediakan alat semprot dan cairan disinfektan secara mandiri dari hasil gotong royong .

Tim penanganan covid-19 Relawan Ning Lia Kota Suraaya menyasar ke sejumlah tempat padat penduduk untuk melakukan penyemprotan.
Perkammpungan menjadi objek utama dalam penyemprotan.

Menurutnya, penanganan covid-19 ini memang tidak tidak bisa dilakukan secara sepihak.

Pemerintah, masyarakat, dan stakeholder lain harus bergotong royong melakukan penanganan bersama, tutup Lia. (rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait