Wisma Atlet Jakabaring Sebagai ODP Center Covid 19

  • Whatsapp
rangka upaya pencegahan dan penanggulangan Corona virus Disearse (Covid-19) di Provinsi Sumatera Selatan

PALEMBANG,beritaLima.com|Walikota Palembang H.Harnojoyo beserta Sekda Kota Palembang Ratu Dewa menghadiri rapat dalam rangka upaya pencegahan dan penanggulangan Corona virus Disearse (Covid-19) di Provinsi Sumatera Selatan.

Rapat yang di Iaksanakan di Kantor Jakabaring Sport City di pimpin Iangsung oleh Gubernur Provinsi Sumatera Selatan H. Herman Deru beserta Wakil Gubernur H. Mawardi Yahya dan Sekda Provinsi Sumatera Selatan H. Nasrun Umar. Kesiapan Wisma Atlit Jakabaring sebagai ODP Center (28/03/2020).

Bacaan Lainnya

Penanggulangan dan pencegahan menyebarnya Virus Corona Covid-19 di Provinsi Sumatera Selatan terus dilakukan. Kali ini Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru didampingi Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya melaksanakan rapat terkait perkembangan yang terjadi di Sumsel terkait Pandemi Covid-19 tersebut.

Dalam rapat tersebut selain menyampaiakan Perkembangan terkini,juga mendiskusikan Iangkah Iangkah apa saja yang akan diambil dalam menanggulangi Covid 19 di Sumatera Selatan.

Terkait wisma Atlet Jakabaring yang akan digunakan sebagai ODP (Orang Dalam Pemantauan) Center Covid 19 di Provinsi Sumatera Selatan, tentunya diperlukan kesiapan dari segala aspek baik itu tenaga medis, akomodasi, transportasi,keamanan, tenaga kebersihan, konsumsi, dll.

Pada rapat ini juga H. Herman Deru. membentuk dan menyusun keanggotaan Penanganan unit gugus tugas Penanganan Orang Dalam Pengawasan (ODP) Corona Virus Disiase Covid 19 (Covid 19) di Sumatera Selatan, dimana didalam kepanitian tersebut beberapa pihak harus terlibat, baik dari unsur Pemerintah, TNI dan Polri, serta pendidikan.

“Wisma Atlet ini sebagai ODP Center Covid 19 di Provinsi Sumatera Selatan akan kita siapkan dengan baik dalam menangani ODP Covid 19,” ujar H. Herman Deru.

Selanjutnya masing masing bidang menyampaikan dan memaparkan kesiaapannya guna mendukug kepanitian tersebut.

Turut Hadir Wakil Ketua DPRD Sumsel Giri Ramandha , Sekda Prov. Sumsel H. Nasrun Umar, Walikota Palembang H. Harnojoyo, Asisten 1 Bid. Pemerintahan dan Kesra Dr. H. Achmad Najib, SH., M.Hum, Kadinkes Hj. Lesty Nurainy, Apt, M.Kes, Kepala BPBD lriansyah, Kadis Kominfo H. Achmad Rizwan, MM. Kasat Pol PP Aris Saputra.

( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait