Inilah Agenda Rakerwil Pertama LLDIKTI IX Sulawesi 28-29 Agustus 2018

  • Whatsapp

Rakerwil pertama LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi akan digelar di Hotel Claro Jl. AP Pettarani,mulai 28-29 Agustus 2918.

Demikian ditegaskan Ketua Panitia Rakerwil 2018 LLDIKTI IX Sulawesi, Dr. Hawignyo, MM di damping Sekretaris Panitia, Drs. Andi Lukman, M.Si Senin (26/8/2018).

Dijelaskan , adapun agenda rakerwil pada hari pertama yakni, registrasi peserta dan makan siang mulai jam `10.00-13.00 WITA.

Dilanjutkan materi pertama tentang statuta perguruan tinggi tepat pada 13.00-14.30, dibawakakan oleh Prof Dr Johannes Gunawan, SH, LL.M dan Prof Dr. Bernadette Waluyo, SH, MH, CN dengan moderator, Prof. Dr Abd Rahman, SH, MH.

Materi kedua Best Practice Pembelajaran Daring dengan nara sumber Dr. Yusrin Sunusi B pada jam 14.30-15.30 didampingi moderator, De. Delly Mustafa, M.Si.

Seremoni pembukaan rakerwil baru akan dimulai pada pukul 15.45 ditandai dengan laporan Kepala LLDIKTI IX Sulawesi, Prof Dr. Jasruddin, M.Si.

Dilanjutkan arahan dari Dirjen Kelembagaan Kemenristekdikti RI, Dr. Ir. Patdono Suwignyo, M.Eng.Sc, moderator Prof Dr Hattah Fattah, MS.

Usai acara seremoni pembukaan lanjut materi pada 16.30-18.00 WITA dengan tema, Peningkatan PTS dalam menyongsong Era Revolusi Industri 4.0 oleh Patdono Suwignyo, katanya.

Disusul materi lainnya, Riset dan Pengembangan dalam Menyongsong Era Revolusi Industri 4.0 dengan pemateri, Dr. Muhammad Dimyati pada pukul 19.00-20.30 dengan moderator, Prof Dr Andi Muhibuddin, M.Si.

Materi terakhir, Peran PTS dalam Penguatan Inovasi di Era Revolusi Industri 4.0, pemateri Dirjen Penguatan Inovasi Iptek Dikti oleh Dr. Ir Jumain Appe, M.Si dengan moderator, Prof Dr Nasir Hamzah, MS, tegasnya.

Pada hari kedua Rabu (29/8/2018) dilanjutkan dengan sidang komisi, yakni; Komisi A Layanan Kelembagaan dan Sisitem Informasi penanggung jawab, Drs. Andi Lukman, M.Si.

Komisi B, Riset Pengembangan dan Akademik penanggungjawab, Ichsan Kasnul Faraby, S.Sos, M.Si dan Komisi C, Inovasi dan Ketenagaan oleh Muhammad Amir, SH, MH, tandasnya. (yahya)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *