Inilah Lomba Karya Ilmiah Kepala Sekolah, Guru dan Peserta Didik

  • Whatsapp

MAKASSAR. Menyambut Milad ke-107 M/110 H, Muhammadiyah di Sengkang pada 24 Nopember 2019, maka panitia Milad Pengurus Wilayah Muhammadiyah Sulsel akan menggelar Lomba Karya Ilmiah bagi Kepala Sekolah, Guru dan Peserta Didik.

Demikian ditegakan Sekretaris Panitia Milad Muhammadiyah Sulsel ke-107 di Wajo, Dr.H. Andi Sukri Syamsuri, M..Hum kepada media Ahad (13/10/2019).

Dijelaskan, lomba karya ilmiah ini diselenggarakan oleh Majelis Dikdasmen Pengurus Wilayah Muhammadiyah Sulsel sebagai salah satu bagian dari partisipasi meramaikan milad persyarikatan, tegas Mahasiswa Teladan RI 1993 ini.

Adapun aspek penilaian dari lomba dengan tiga kategori adalah, latar belakang masalah, teori atau kajian pustaka, metodologi atau strategi pemecahan masalah, data dan fakta, pembahasan, kesimpulan dan rekomendasi serta referensi, tandas Sekretaris Umum Kesatuan Masyarakat Wajo (Kemawa) ini

Naskah untuk ketiga kategori jenis lomba itu bisa dimulai disetor sekarang dan berakhir naskah diterima pada panitia, 20 November 2019.

Presentasi lima besar dari masing-masing kategori lomba akan dilaksanakan Sabtu 23 November 2019, ungkap Wakil Rektor II Unismuh Makassar ini.

Naskah bagi para peserta dapat dikirim viaemail; ziulhaq.muh@unismuh.ac.id, kata anggota Tim Penyelia PPG Kemenristekdikti ini.

Bagi peserta lomba ini yang dinyatakan jadi pemenang dari dewan juri akan diserahkan hadiahnya pada puncak acara milad, 24 Nooember 2019 di Kota Sengkang, kata anggota Tim Seleksi KPU Sulsel Pemilu 2019 ini.

Sejumlah ragkaian acara Milas ke-107 yakni diantaranya; tabliq akbar jamboree hizbul wathan, seminar pendidikan, jaringan saudagar Muslim, lomba seni dan budaya, jalan sehat, ungkap Dekan FKIP Unismuh Makassar pada masanya ini. (Yahya).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *