Inilah Pesan Kepala LLDIKTI IX Andi Lukman pada Webinar STIKES Tana Toraja

  • Whatsapp

TANA TORAJA. STIKES Tana Toraja menggelar webinar nasional mengusung tema, Pengembangan Pelayanan Keperawatan berbasis Cronic Care Model (CCM), Sabtu 9 April 2022.

Kepala LLDIKTI IX Sultanbatara, Drs Andi Lukman, M.Si pada pembukaan webinar ini berpesan, webinar dilaksanakan STIKES Tana Toraja sangat bagus karena terkait dengan peningkatan kualitas dan keterampilan tenaga keperawatan.

Pihak LLDIKTI IX Sultanbatara merespon sangat positif atas kegiatan yang diselenggarakan karena secara langsung menambah kemampuan dan keterampilan tenaga keperawatan, katanya.

Apalagi dalam kondisi global hari ini sangat diharapkan kehadiran tenaga perawat yang hebat dan handal dalam melayani masyarakat, katanya.

Ketua STIKES Tana Toraja, Herman Tandilimbong, S.Kep, Ns, M.Kes, pada laporannya mengatakan, webinar ini menghadirkan empat nara sumber.

Para narasumber yakni: Dr. Fitriani Suprapti, MAN dari, STIK Sin Carolus Jakarta. Ns. Alimuddin, S.Kep, M.Kes (RSUP. DR.Wahidin Sudirohusodo); Andi Masyita Irwan, S.Kep , MAN,Ph.D (Keperawatan Unhas); Ns OLgrid Algarini Allo, M.Kep
(Stikes Tana Toraja).

Peserta webinar berasal dari para mahasiswa, alumni STIKES Tana Toraja. Para perawat dari luar daerah Toraja Utara serta mahasiswa keperawatan lain dari berbagai institusi keperawatan di Indonesia, ada dari Papua, Kalimantan dan daerah lainnya.

Mahasisa STIKES, Tana Toraja yang bertransaksi di PD Dikti mencapai 500 orang, dan mahasiswa baru 100 orang lebih.

Jumlah dosen tetap 24 orang ada dua jenjang pendidikan doktor dengan status Dosen Dipekerjakan LLDIKTI sebanyak 3 orang, kata Herman. ***

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait