Inilah Sejumlah Keberhasilan dan Torehan Prestasi Bupati Ikfina Tiga Tahun Memimpin Kabupaten Mojokerto

  • Whatsapp

MOJOKERTO, Beritalima.com- Selama tiga tahun memimpin kabupaten Mojokerto. bupati Dr Hj Ikfina Fahmawati M.S.i berhasil membangun Jalan 178 Kilometer dan Ratusan Penghargaan

Bupati Ikfina menyampaikan, bahwa Seluruh capaian yang diraih Pemerintah Kabupaten Mojokerto selama masa jabatannya, diungkapkannya merupakan persembahan untuk masyarakat Kabupaten Mojokerto.

“Penghargaan ini saya persembahkan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Mojokerto dan menjadi bentuk pertanggungjawaban kami karena telah dipercaya menjalankan pemerintahan selama ini,” ujarnya pada Rabu (15/5/2024)

Di tahun pertama menjabat, Bupati Ikfina mampu menorehkan 47 Penghargaan, 79 penghargaan di tahun 2022, hingga 117 penghargaan pada tahun 2023. Bahkan di awal tahun 2024, Kabupaten Mojokerto telah mendapatkan 16 penghargaan yang telah di raih.

Terbaru, Bupati Ikfina berhasil membawa Pemkab Mojokerto mempertahankan capaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) berdasar Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Jawa Timur atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran (TA) 2023.

Capaian itu memperpanjang catatan opini WTP dari BPK hingga 10 kali berturut-turut. Hal itu selaras sebagaimana misi mewujudkan tata kelola pemerintah yang berintegritas, akuntabel, bersih, dan transparan.

Sementara, di bidang infrastruktur selama 3 tahun memimpin, bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati berhasil menuntaskan pembangunan jalan raya sepanjang 178 kilometer yang tersebar di 18 kecamatan di wilayah Mojokerto

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati mengatakan, pemerintahannya konsisten dalam pembangunan infrastruktur. Pemerataan itu juga digeber hingga pelosok desa. Utamanya jalan raya dan jembatan. Hal itu seiring dengan mewujudkan Kabupaten Mojokerto yang maju, adil dan makmur.

’’Sepanjang saya menjabat, yang sudah kita bangun jalan untuk kewenangan kita, sepanjang 178 kilometer. Jalan yang menjadi kewenangan pemda dibangun dengan standar jalan beton, lebar enam meter dengan tebal 25 sentimeter,’’ ungkapnya.(Adv/Kar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait