Inovasi Dan Inspirasi – Bupati Busyro Karim Ngantor Di Disdik

  • Whatsapp

Sumenep, beritalima – Sebagai langkah dan terobosan – terobosan pada 99 hari kerja dengan 9 Program kerja A. Busyro Karim – Achmad Fauzi, Bupati dan Wakil Bupati Terpilih yang dilantik pada 17 Februari lalu serta untuk lebih mengoptimalkan Pelayanan bagi masyarakat Kabupaten Sumenep, Bupati Sumenep A. Busyro Karim ngantor di dinas pendidikan Kabupaten Sumenep pada jam ke – 2 ( 10/ 05/ 2016 ).
Pada jam kantor Bupati, Kantor Oemar bakri yang kesehariannya memberikan pelayanan bidang pendidikan ini dihadiri bidang – bidang pemangku kepentingan dinas pendidikan termasuk pengawas serta Kepala UPT. Pendidikan se – Kabupaten Sumenep.
Tanpa melalui Pengawalan, Bupati Sumenep langsung memasuki ruang Sekretaris dinas pendidikan Kabupaten Sumenep untuk bertemu dan bertatap muka sekaligus berdialog bersama agen pendidikan.
“Kami menginginkan Pendidikan disumenep ini kedepan semakin baik. Termasuk pengembangan didalamnya serta mensupport anak – anak didik yang memiliki prestasi agar mengeksplore kemampuannya baik dibidang akademik maupun kemampuan skill lainnya”. Kata Bupati.
Bupati Busyro Karim juga berharap agar dinas pendidikan Kabupaten Sumenep terus berbenah dengan memperbaiki kekurangan – kekurangan baik sarana mapun prasarana “terutama sisi pelayanan sebagai salah satu faktor terpenting dalam mencapai Standar Pelayanan Minimal”, ucapnya.
Suasana hangat mewarnai temu muka dengan orang nomor satu Kabupaten Sumenep ini. Disela keseriusan dalam memberikan arahan, Bupati sesekali ajak tertawa hadirin dengan kalimat kelakar yang membuat ruangan sontak gemuruh.
Sementara Kepala dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, Drs. H. Shadik, MSI. Kepada Media megatakan bahwa apa yang dilakukan Bupati Sumenep kali ini dikantornya benar – benar memotivasi untuk bekerja lebih giat dan lebih baik lagi kedepan. “Kehadiran pak Bupati di kantor dinas Pendidikan benar – benar menginspirasi kami untuk bekerja lebih baik lagi”, ucapnya.

Kami juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada pak Bupati yang telah memberikan bimbingan serta arahan kepada kami sehingga Pegawai dilingkungan dinas pendidikan ini termotivasi untuk lebih memaksimalkan pelayanan sesuai dengan tupoksi. Imbuh H. Shadik.

Kegiatan Bupati ngantor di dinas pendidikan Kabupaten Sumenep berlangsung selama 3 hari sejak Senin 9 – 11 Mei 2016. Dilanjutkan dengan ngantor kedinas lainnya.
( An )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *