beritalima.com

Intensif dan Efektifkan Kampung Tangguh Kapolda dan Pangdam Sambangi Polsek Ciledug

  • Whatsapp

TANGGERANG, Beritalima.com | Hari ini, Senin (11/1/2021), Kapolda Metro Jaya bersama Pangdam Jaya, menyambangi Polsek Ciledug, Polres Metro Tangerang Kota.

Kunjungan kedua jendral tersebut untuk semakin mengintensifkan dan mengefektifkan penanganan wilayah zona merah Covid-19 di wilayah di DKI Jakarta dan sekitarnya.

Dengan memantau langsung Kampung Tangguh Jaya RW 09 Kelurahan Sudimara Barat, Ciledug Kota Tangerang.

Seperti diketahui Kapolda bersama 13 Polres Jajajaran sudah membentuk 203 Kampung Tangguh di wilayah hukum Polda Metro Jaya. Salah satunya di Sudimara Barat, Ciledug.

Dalam keterangannya kepada awak media di lokasi, Kapolda Irjen Pol Muhammad Fadil Imran menyebut di wilayah Ciledug ini 29 orang yang terkonfirmasi positif Covid-19, saat ini yang di Isolasi ada 11 orang kami sudah lihat bagaimana mekanisme penanganannya.

beritalima.com

Disini ada 29 yang terkonfirmasi positif, sekarang Isolasi ada 11 orang kami sudah lihat bagaimana mekanisme nya,” katanya.

Kemudian lanjut Kapolda, bagaimana masyarakat membantu logistik, dapur umum budidaya ikan lele, sayur dan lainnya. dengan menjalankan program ketahanan pangan.

“Kalau program ini terus di gelora kan, InsyaAllah di tingkat RW, Covid-19 bisa perlahan-lahan kita putus mata rantainya,” Ujar Fadil.

Dilanjutkan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman, pembentukan kampung tangguh jaya menurutnya program ini sangat bagus dan akan terus di kembangkan ke daerah-daerah lainnya.

“Kegiatan ini menggambarkan bangsa Indonesia luar biasa menerapkan pancasila sila ke-3 yaitu persatuan Indonesia dengan bergotong-royong,” tugasnya.

Fredi Andi, Beritalima.com

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait