Inul Daratista Dengan Gaunnya Yang Menawan Ala Karakter Disney

  • Whatsapp
Inul Daratista mirip Merida dari film Brave. (Instagram - @inul.d)

Eksistensi Inul Daratista di media sosial selalu diwarnai oleh berbagai unggahan foto maupun video di Instagram @inul.d. Beberapa foto memperlihatkan Inul tengah mengenakan kostum yang terkadang dikaitkan olehnya sebagai sosok karakter fiksi.
Belakangan, Inul kembali memamerkan fotonya saat sedang memakai kostum layaknya salah satu karakter wanita gagah milik Disney-Pixar, Merida, dalam film Brave. Tak tanggung-tanggung, Inul mengunggah dua foto sekaligus dengan keterangan foto yang berbeda.
Dalam foto pertama yang diunggah Kamis (15/12/2016), selain menginformasikan pihak yang terlibat dalam sesi foto tersebut, Inul menyampaikan, “Story kartun jepang atoooo disney yah … atur aja deh ????pokoke kekinian aja ?yessss. Selamat istirahat ?.” Ia juga memberi tagar #brave❤️ dalam keterangannya.
Memiliki pose yang tak jauh berbeda dengan foto pertama, di foto kedua Inul terlihat seolah hendak menggunakan panahnya. Namun di situ, Inul memberi keterangan foto yang cukup menggelitik bagi beberapa orang.
“Ben rodo kekinian dikit’ bergaya ala ala pilem kartun… Critane nang hutan arep manah rusa koq oleh tikus putih lucu? Wes Akhire cuma numpang foto cantik aja di dlm hutan buatan keren Ko fandy yesssss….. ?,” tulisnya.

Beberapa netizen tampak antusias melihat foto Inul Daratista yang bergaya miri Merida itu. “Mbak inul cantik bgt itu kan tokoh flm kesukaan aku,” ujar @nonggomez0812 di unggahan foto pertama. “Mirip tokoh kartun Brave….cantik-cantik-cantik,” tulis pengguna lainnya.

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *