Investor Baru Serahkan Refund Pada 30 Konsumen Sipoa

  • Whatsapp

SURABAYA – beritalima.com, Bakti Satya Citra (BSC) selaku investor baru Sipoa Group menyerahkan refund uang cash kepada 30 konsumen Sipoa yang lolos verifikasi dan validasi awal. Refund dilakukan sebagai upaya menyelesaikan permasalahan antara Sipoa Group dengan konsumennya.

PT Sipoa melalui Firma Hukum Masbuhin And Partners menyatakan sejak 2019 lalu berupaya keras mencari alternatif penyelesaian permasalahan antara seluruh Konsumen Sipoa Group dengan Para Direksi Sipoa Group diluar proses hukum, non litigasi secara efektif dan effesien, sampai akhirnya bertemu dengan Para Investor dari Jakarta seperti Laras, Andrys Ronaldi, Rafael Kardinal dan kawan-kawan.

“Memang butuh waktu yang sangat lama, proses panjang dan melelahkan untuk bisa meyakinkan para investor ini, segala tahapan proses akuisisi korporasi mulai letter of intents sampai due diligence telah kami lewati semua. Tentunya kehadiran investor baru sipoa group ini dinantikan oleh para konsumen sebagai jalan tengah untuk mengakhiri segala permasalahan antara sipoa lama dengan konsumennya.” ujar Masbuhin, dalam Gathering Management Team/Investor baru Sipoa – Media Massa di Auditorium Hotel Best Western papilio jalan A.Yani Surabaya. Sabtu (27/3/2021).

Sementara itu, Andrys Ronaldi, salah satu perwakilan investor mengatakan, Investor Baru Sipoa Group memberikan pilihan kepada konsumen dalam penyelesaian masalahnya dalam 3 (tiga) bentuk, yakni Refund uang cash, melanjutkan pembelian unit/apartement yang saat ini terus dikerjakkan oleh Investor Baru atau Penukaran Unit/Apartement.

“Ketiga bentuk penyelesaian yang ditawarkan diatas, silahkan dipilih dan dipergunakan dengan baik dan bebas oleh para konsumen, karena baik Direksi Sipoa lama, maupun investor baru sipoa group menginginkan segala permasalahan ini tuntas, tidak ada yang dirugikan satu dengan lainnya, termasuk program kerja jangka pendek, menengah dan Panjang yang telah disusun oleh Management Team/Investor Baru Sipoa Group segera terlaksana.” kata Andry yang adalah mantan manager Lamborghini Indonesia.

Terpisah Didik Purwanto warga Surabaya, salah satu konsumen Sipoa mengaku sangat senang dengan adanya refund tersebut. Refund yang diterima Didik 100 persen.

“Alhamdulillah setelah menunggu sekian lama Kami bisa mendapatkan pengembalian uang apa itu istilahnya refund melalui Pak Masbuhin. Kalau saya kerugian hanya Rp. 10,5 Juta.” ungkapnya. (Han)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait