Razia Prokes di Clique Bar Tangerang, 4 Pengunjung Positif Narkoba

  • Whatsapp

TANGERANG, Beritalima.com | Empat pengunjung tempat hiburan malam di Clique Kitchen and Bar, Tangerang, diciduk polisi pada Sabtu (27/3/2021).

Keempatnya terbukti positif mengonsumsi narkoba saat jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menggelar razia protokol kesehatan (prokes).

“Di sini juga terbukti ada ada empat yang positif, tiga orang laki-laki (positif) ganja, habis pakai ganja di mobil dan satu perempuan positif sabu,” kata Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa usai razia di Clique Kitchen and Bar, Sabtu dini hari.

Barang bawaan beserta kendaraan milik keempat pengunjung itu kemudian digeledah polisi. Namun tak ditemukan barang bukti narkoba.

“Tes urinenya saja positif, ini pengunjung,” ujar Mukti dilansir dari Beritalima.com

Mukti menambahkan, berdasarkan keterangan awal tiga pengunjung tempat hiburan malam tersebut, mereka baru saja mengonsumsi narkoba.

Ketiganya menggunakan narkoba jenis ganja di dalam mobil.

“Kalau satu lagi nyabu dua hari lalu. Makanya kita bawa ke Polda Metro Jaya kita geledah,” pungkasnya.

Polisi kemudian meminta seluruh pengunjung Clique Kitchen and Bar Tangerang untuk menyelesaikan pembayaran dan meninggalkan tempat hiburan malam tersebut.

Sejumlah barang bukti minuman keras di lokasi pun turut disita petugas.

Razia prokes tersebut juga didampingi oleh personel Polisi Militer TNI yang dipimpin langsung oleh Direktur Pembinaan dan Penegakan Hukum Polisi Militer TNI, Kolonel Khoirul Fuad.

“Kami dari Pom TNI, Pom AD, Pom AL dan Pom AU mendukung bersinergi dengan kepolisian melakukan razia sepanjang tahun karena Pom TNI ada namanya operasi bersandi Waspada Wira, itu operasinya sepanjang tahun mengikuti dari kepolisian,” ujar Fuad.

Dia mengatakan personel Polisi Militer TNI akan terus mendampingi setiap kegiatan kepolisian dan apabila ada oknum personel TNI yang melanggar maka pihaknya akan menindak oknum tersebut sesuai dengan hukum militer.

“Apalagi apabila ada oknum-oknum TNI melakukan hal-hal kurang terpuji, nanti kita temukan tindakan yang sesuai dengan aturan militer,” pungkasnya.

Kemudian berdasarkan pemeriksaan identitas yang dilaksanakan oleh Propam Polda Metro Jaya dan Polisi Militer, tidak ditemukan adanya oknum anggota TNI-Polri yang berkeliaran di tempat hiburan malam.

Fredi/Redian, Beritalima.com

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait