IPEMI Surabaya Bagikan Produk UKM Jatim ke 400 Yatim dan 5.000 Warga

  • Whatsapp
IPEMI Surabaya saat berbagi kasih dengan yatim piatu di BG Junction Surabaya, Ahad (26/5/2019)

SURABAYA, beritalima.com | Mensyukuri rasa nikmat yang diberikan Allah SWT kali ini diimplementasikan para pengusaha muslimah yang tergabung di Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Surabaya dengan berbagi dengan anak yatim piatu.

Mereka mengundang 100 anak yatim untuk diajak buka puasa bersama, di BG Junction Surabaya, Ahad (26/5/2019). Tidak cuma bukber, tapi juga memberikan uang saku dan bingkisan kepada anak-anak yang kurang beruntung itu.

Bahkan, tak cuma kepada 100 anak yatim piatu tersebut. Para emak-emak pengusaha ini sudah siap kembali berbagi sesi kedua kepada 100 yatim piatu lainnya di Mall Ciputra Word Surabaya (Senin, 27/5/2019), dan sesi ketiga malah kepada 200 yatim piatu lainnya lagi di Gedung RRI Surabaya (Jumat, 31/5/2019).

“Ya kami bersyukur atas berkah selama ini, dan kami ingin berbagi dengan anak-anak yang merindukan perhatian ini,” ucap Ketua IPEMI Surabaya, Wiwik Anggraini, bersama Wakil Ketua Yulianingsih, di sela acara di BG Junction, Ahad (26/5/2019).

Wiwik menuturkan, selain berbagi dengan 400 anak yatim piatu di 3 tempat tersebut, di bulan suci Ramadhan ini IPEMI Surabaya juga sudah berencana bersama 20 asosiasi dan perusahaan serta komunitas untuk menggelar bagi-bagi 5.000 takjil kepada para pengguna jalan di depan Kantor Telkom Jalan A.Yani Surabaya, Selasa (28/5/2019) sore.

Ke-20 lembaga yang bergabung dengan IPEMI Surabaya dalam bagi-bagi 5.000 takjil itu di antaranya GOW, Dharma Wanita, Konus, HIPMI Indo, JCI, Persana, Persadir, Sinau Bahagia, PT Cipta Amanah, PT Global PE, IDI, IAD Tanjung Perak, Triple Colection, PT Varindo, PT Adi Hutama, PT Nusa Cipta.

www.beritalima.com

“Acara bagi-bagi takjil itu juga disuport Kepala Dinas Koperasi Surabaya, Mas Purnomo Hadi,” tambah Wiwik.

Wiwik juga menuturkan, kegiatan berbagi dengan yatim piatu oleh IPEMI Surabaya dan bagi-bagi takjil bersama 20 lembaga itu sekalian dalam rangka mendukung Gerakan Cinta Produk UKM Jatim.

Karena itu, lanjut Wiwik, baik godybag, bingkisan, makanan dan minuman serta takjil yang dibagikan dalam rangkaian seluruh acara ini semuanya produk dan olahan para UKM yang tergabung dalam IPEMI Surabaya.

Dia menambahkan, IPEMI Surabaya beranggotakan sekitar 250 pengusaha muslimah, yang kebanyakan bergerak di bidang usaha makanan dan minuman, garmen, dan macam-macam usaha lainnya.

“Harapan kami Ramadhan tahun depan IPEMI Surabaya bisa berbagi lebih banyak lagi kepada yatim piatu,” ujar Wiwik. (Ganefo)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *