iPhone 7. Smartphone Terbaru Apple Digeruduk Pembeli

  • Whatsapp

Jakarta – Smartphone terbaru Apple, iPhone 7, kini mulai tersedia di Apple Store. Meski demikian, untuk mendapat satu perangkat bukanlah hal yang mudah karena antrean pembeli telah mengular hingga depan toko, karena digeruduk pembeli.

iPhone 7 diluncurkan di 28 negara terlebih dahulu. Meski dapat dipesan secara online, mendapat perangkat juga bukan pekara mudah, pasalnya ketersediaan terbatas.

iPhone 7 Plus juga belum dapat ditemukan di web, sementara iPhone 7 yang lebih banyak tersedia, warna Jet Black dari varian tersebut habis terjual.

Untuk mendapatkan perangkat andalan Apple tersebut, beberapa orang rela mengantre, bahkan sebelum Apple Store dibuka, salah satunya @tymoss.

“Urutan pertama untuk iPhone 7!,” tulis dia, disertai unggahan gambar. Dalam foto tersebut, terlihat jelas batas rantai kuning dengan tulisan “barisan mulai dari sini” berada tepat di samping pintu Apple Store yang tampak sepi belum beroperasi.

Sementara @MahmoodAnsari dalam postingan videonya memperlihatkan barisan yang mengular di depan Apple Store. “Antrean untuk iPhone 7 bahkan jika Anda telah reservasi! :/ #Apple,” tulis dia.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *