beritalima.com

IPPELMAPA Apresiasi Kinerja Tim Ombudsman-RI Perwakilan Aceh

  • Whatsapp

ACEH BESAR -Pengurus Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Pulo Aceh (IPPELMAPA) mengapresiasi kinerja tim Ombudsman-RI perwakilan Aceh yang telah melakukan Investigasi terhadap Pelayanan Pendidikan dan ASN Guru SMA 2 Pulo Aceh pada hari Rabu, 9/10/2019, Pekan lalu.

beritalima.com

“Kami sangat berterima kasih kepada tim Ombudsman-RI perwakilan Aceh atas investigasinya terhadap pelayanan pendidikan dan ASN Guru SMA 2 yang ada di Pulo Aceh.

Ketua IPPELMAPA Muliadi, kepada Media ini 12-10-2019 mengatakan, selama ini ASN di Pulo Aceh tidak peduli dengan tugasnya sebagai Abdi Negara. Mereka seperti Acuh tak Acuh, mau tak mau bekerja di Pulo Aceh. Tidak hanya ASN dari kalangan guru saja, tapi hampir semua ASN di Pulo Aceh tidak efektif melayani Rakyat, Seolah-olah mereka seperti bukan Abdi Negara yang siap melayani Rakyat,” ucapnya.

“Para ASN Guru di Pulo Aceh sudah berulang kali bermasalah, Sebelumnya juga telah dibuat video Dokumenter oleh Tran TV terhadap kinerja ASN Guru yang mengapdi di Kecamatan Pulo Aceh, tambahnya.

Banyak ditemukan permasalah yang terjadi di Pulo Aceh, Tapi para ASN Guru tidak juga ada perubahan terhadap kedisiplinan, sehingga Masyarakat geram terhadap ASN Guru yang bertugas di Pulo Aceh.

Kita berharap kepada pihak Kemendikbud, Kemenpan, Ombusman-RI Perwakilan Aceh,Pemerintah Aceh, dan Pemerintah Aceh Besar jangan tinggal diam segera ambil kebijakan untuk menyelesai permasalah kinerja ASN yang ada diPulo Aceh dengan tuntas dan sampai ada perubahan.

“Bila ASN Guru masih juga tidak ada perubahan, mohon diberi sanksi sebagaimana yang diatur dalam undang-undang dan diganti dengan ASN yang Profesional dan lebih disiplin serta bertanggung jawab terhadak kinerjanya,”Tegas ,Muliadi dengan Nada Kesal,”(A79)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *