Ir.Lamidi, MM Resmi menyandang gelar Doktor

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com,- Ir.Lamidi,MM (58)berhasil mempertahankan Disertasinya dihadapan Tim Penguji dalam sidang terbuka program Doktor Ilmu Administrasi Publik Pasca Sarjana Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya ( UNTAG), Selasa, (14/01/2020). Atas keberhasilanya, dia berhak menyandang gelar Doktor di depan namanya.

Kepala Bakesbangpol Provinsi Kepri ini mengangkat judul disertasi tentang “Kebijakan Kesetaraan Gender Dalam Perluasan Kesempatan Kerja di Kawasan Wisata Legoi Kabupaten Bintan Provinsi Kepuauan Riau”.

Dalam penelitianya mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan ini menjelaskan bahwa kawasan wisata Legoi tidak memiliki kesempatan gender, padahal jika melihat potensi kesempatan begitu besarnya potensi kerja yang ada hampir semua tenaga kerja perempuan bisa masuk apalagi ini kawasan Wisata, Sehingga Sebaiknya dapat mendorong percepatan Gender Kemudian menumbuhkan kesempatan Kerja serta pertumbuhan Ekonomi.

“Dari pekerja Wisata Legoi ini hanya 20 persen yang perempuan padahal banyak pekerjaan yang bisa ditangani perempuan apalagi ini Wisata lagi pula di Kepri perbandingan laki laki dan perempuan masih banyak perempuan” ujarnya.

Hadir sebagai Ketua Tim penguji Disertasi Rektor Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya DR. H. Mulyanto Nugroho, MM, CMA, CPAI dengan Anggota Prof. Dr. H. Sukristyanto, MS selaku Promotor, Dr. Rachmawati Novaria, MM, selaku Ko- Promotor, Prof Dr. Rudy Handoko, M.S, Selaku Ketua Prodi Ilmu Administrasi Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, Dr. Endro Tjahjono, MM, selaku Dekan Fisip UNTAG Surabaya, Dr. H. Zakariya, MS, MM, Dr. H. Sukarno Hardjosuwito, M.Si, Dr. H. A Halik, MM serta penguji Eksternal seperti Prof. Dr. IB. Irawan, SU Guru Besar Universitas Airlangga Surabaya, Prof, Dr. Setya Yuwana, MA Guru Besar Universitas Negeri Surabaya, Disamping itu juga ada penguji akademik diantaranya Dr. Hasyim Asy’ari, Msi, ASN dari Propinsi Kepri, DR. Achluddin Ibnu rochim, SH, M.Si Dosen UNTAG Surabaya, dan Dr. Moh. Mukhrojin, S.Pd.I, SH, M.Si Dosen Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Pangliman Sudirman Surabaya.

Setelah menjawab rentetan pertanyaan dari Tim penguji yang berjumlah 10 orang dan 3 penanya akademik, Mantan Kepala Dinas Perikanan Provinsi Kepri ini Akhirnya dinyatakan Lulus dengan Predikat Sangat Memuaskan.

Ditemui seusai Ujian Terbuka, Ayah 2 anak ini menuturkan suka dukanya menjalani pendidikan hingga berhasil meraih gelar doktor dalam waktu 3 tahun. Dia mengatakan, harus bisa membagi waktu mengingat Menjadi Pejabat Negara harus bisa melayani Masyarakat dengan maksimal, “oleh karena itu dengan Meraih gelar Doktor kelak ingin beralih menjadi Widyaiswara sehingga Ilmu yang di dapat Lebih bermanfaat untuk Masyarakat” pungkasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *