Istri Kapolda Kunjungi Objek Wisata Ke’te’Kesu

  • Whatsapp

TORAJA UTARA, beritalima.com– Kunjungan Kapolda Sulawesi Selatan Dan Sulawesi Barat (Sulselbar), Irjen. Anton Charlyan di Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara, istri Kapolda Ajeng Anthon Charlyan menyempatkan diri berkunjung ke objek wisata Ke’te’Kesu’ di Kecamatan Kesu’ Kabupaten Toraja Utara.

Kunjungan isteri Kapolda ke objek wisata Ke’te’Kesu’ mendapat sambutan hangat dari pemilik objek wisata peninggalan peradaban masayarakat Toraja tempo dulu, yaitu Ke’te’Kesu, saat ini yang masih dapat dijumpai dan hanya di objek wisata tersebut.

Ajeng, istri Kapolda, terlihat sangat menikmati objek wisata Ke’te’Kesu’ yang menampilkan panorama yang masih asli, serta tradisi Toraja yang masih tertata apik, pastinya, akan membuat setiap pengunjung berdejak kagum, melihat tradisi Toraja tempo dulu yang masih dapat dijumpai saat ini.

Pemilik objek wisata Kudu Sarungallo, saat memberikan keterangan pers, Sabtu(12/11), kunjungan istri Kapolda Sulselbar, kata dia, saat berada di objek wisata Ke’te’Kesu’ mendapat sambutan secara alam adanya Pelangi yang terlihat melingkar di objek Ke’te’Kesu.

“Dan baru kali ini terjadi kunjungan “tamu besar” yang datang ke objek wisata Ke’te’Kesu’ disambut Pelangi. Kami berharap semoga ini bertanda baik buat keluarga Bapak Kapolda dengan kunjungannya di Ke’te’kesu’ yang disambut oleh Pelangi itu”,ungkap Kudu Sarungallo.

Kudu sempat menjelaskan, keramahan dan kesederhanaan istri Kapolda Sulselbar saat berbaur dengan para istri Bhayangkari Polres Tana Toraja, terlihat akrab dan suasana kekerabatan terlihat jelas, dan seakan-seakan tidak ada jarak antara istri Kapolda, Ajeng Anthon Charlyan bersama istri Bhayangkari Polres Tana Toraja saat berkunjung di objek wisata Ke’te’Kesu’. [Gede Siwa]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *