Istri Polisi Tertangkap Basah Masukan Satpam Ke Kamar

  • Whatsapp

Bima – Seorang ibu Bhayangkari alias istri polisi berinisial ST tertangkap basah tengah berselingkuh dengan petugas satpam berinisial SH. Keduanya digerebek di dalam sebuah kamar di Perumahan Rontu Kecamatan Mpunda, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis (21/4) siang lalu.

Keduanya terjaring razia oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Bima.

Setelah digerebek, istri polisi dan satpam itu langsung dibawa ke Kantor Satpol PP Kota Bima untuk dimintai keterangan.

Kasi Ketentram dan Ketertiban Satpol PP Rahman mengatakan, ST merupakan istri polisi yang bekerja sebagai perawat. Sedangkan SH berstatus duda yang bertugas sebagai Satpam di Perumahan Sonco Tengge Amahami.

Menurut Rahman, penggerebekan itu dilakukan karena Satpol PP menerima laporan dari masyarakat bahwa ST sedang berselingkuh dengan satpam di Perumahan Rontu di dalam rumahnya.

Setelah mendapat laporan, pihaknya langsung berangkat ke TKP untuk menelusuri kebenaran informasi tersebut.

Informasi itu benar. “Begitu tiba di lokasi, kondisi rumah dalam keadaan terkunci. Setelah pintu dibuka, pria itu yang membukakan pintu,” ujar Rahman, seperti dikutip dari Kahaba.

Dikatakan Rahman, SH mengaku mengenal ST sejak tiga bulan lalu. Namun, ST berkilah dirinya tidak memberitahu jika sudah bersuami.

Setelah beberapa bulan menjalin cinta terlarang, SH mendapat telepon dari seseorang yang mengaku sebagai suami ST. Meski begitu, cinta terlarang ST dan SH terus berlanjut hingga akhirnya terjadi penggerebekan.

“Proses keduanya ini tetap berlanjut, hingga keluarga mereka datang ke kantor kami untuk menyelesaikan masalah ini,” tandas Rahman.

(jpn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *