Isu Tidak Benar Kurang Mencurahkan Masyarakat Barat Selatan

  • Whatsapp

ACEH, Beritalima-Pernyataan segelintir orang yang mengatasnamakan Barat Selatan yang menyebut Partai Demokrat Aceh kurang mencurahkan perhatian kepada Masyarakat di Pantai Barat Selatan Aceh, hal itu dibantah keras oleh Anggota DPR Aceh Fraksi Partai Demokrat T.Iskandar Daod,” Rabu-23 Januari 2019.

“Isu yang beredar itu tidak benar bahwa,” Partai Demokrat kurang mencurahkan perhatian pada Barat Selatan. Pak SBY sangat mencintai Rakyat Aceh, termasuk Barat selatan dan seluruh rakyat Aceh,” kata Iskandar Daod menyahuti “statemen” lantaran rangkaian Tour SBY The Toba-Seulawah tidak sampai ke wilayah Barat-Selatan Aceh.

“Pak SBY lewat darat dari Sumatera Utara ke Aceh, itu agar bisa menyapa langsung Rakyat Aceh,” lanjut Iskandar Daod yang juga putra dari Pantai Barat Selatan Aceh.

Iskandar menyahuti karena seperti rilis sebuah media online menyebut dirinya sebagai Putra Barat Selatan tidak bisa melobbi untuk menghadirkan SBY ke Pantai Barat Selatan.

“Itu isu tidak benar, yang jelas,” Pak SBY dan rombongan punya keterbatasan waktu dan tenaga, sehingga perlu waktu untuk berkunjung ke Barat Selatan Aceh,SBY MANUSIA JUGA” kata Iskandar Daod.

Namun begitu Iskandar Daod menyampaikan permohonan maaf kepada Rakyat Barat Selatan, dan harapan tersebut akan disampaikab pada Pak SBY dan ketua DPD Partai Demokrat Aceh Nova Iriansyah,” sebutnya.

“Kita Bantah Demokrat Anak Tirikan Daerah Barat Selatan,
Ini terkait tidak adanya jadwal SBY di wilayah Pantai Barat Selatan Aceh.

Bantahan ini ia sampaikan menjawab kekecewaan oknum pemuda Nagan Raya-yang meng atas namakan “ Barat Selatan Aceh(Barsela” (disinyalir timses Caleg DPR RI tertentu)
yang dimuat disalah satu media online, dan tidak benar Partai Demokrat anak tirikan Barsela”, Ujarnya.

“Anda mau Kampanyekan Calon/Partai anda silahkan saja -tapi jagan Anda Larang Orang lain-menentukan pilihannya dan Menyebutkan Nama Partainya- Mari kita berpolitik secara santun dan sopan serta Profesional”

“Hadirnya saya dalam bursa Caleg DPR-RI Partai Demokrat juga untuk mewakili masyarakat Barat Selatan Aceh (Barsela) masih ada waktu yang lain ke Barat Selatan Aceh,”Ungkap Caleg DPR-RI tersebut.”(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *