JA Ketua Alumni FEB Terpilih, Presiden BEM Dan Orang-Orang Penting Ini Kompak Ucapkan Selamat

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com- Terpilihnya Juniadi Amral,SE. M.Dev. MAPPI.Cert, sebagai ketua komisariat Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Ubhara Surabaya “IKAFEBRA”, periode 2020-2025, banyak mendapatkan respon yang positif dari para pejabat kampus UBHARA Surabaya.

Fitroh Nadyah / AFIT Presiden BEM UBHARA memberikan ucapan, “Saya dan segenap jajaran Kabinet SMART BEM UBHARA mengucapkan selamat atas terpilihnya Juniadi Amral “JA” sebagai ketua komisariat IKAFEBRA periode 2020-2025 terpilih,” ucapnya.

“Semoga JA bisa bersinergi dan memberikan gagasan yang out of the box and fresh from the oven, untuk mahasiswa ketika kita ajak berkolaborasi dengan kami katanya. Afit menambahkan, harus ada Career Center sebagai pusat informasi kepada mahasiswa semester akhir dan alumni untuk berdiap memasuki dunia kerja, profesi dan entrepreneurship Karena pusat karir ini adalah factor yang penting juga untuk menjalin engagement antara mahasiswa, alumni, kampus dan pihak eksternal,” tuturnya.

Hariyanto,SH. M.Hum, ketua IKABHARA pusat turut memberikan ucapan selamat kepada JA semoga amaanah dan bisa berkontribusi secara maksimal kepada civitas akademika dan masyarakat. Dia juga berharap bias bersinergi dengan IKABHARA Pusat dalam menguatkan silaturahim dan persatuan alumni Ubhara tutur Hariyanto yang juga sebagai ketua PERADI Surabaya.

Senada, Dr.Hj. Siti Rosyafah Dekan FEB juga memberikan ucapan selamat dan sukses kepada JA.

“Semoga dalam masa bhakti kepengurusannya bisa berkolaborasi secara produktif dengan almamater FEB pada khususnya dan Ubhara pada umumnya untuk memujudkan visi Kampus Ubhara Unggul , kompetitif dan etis,” tuturnya.

Hadir dalam acara pelantikan, Ismail,S.Sos. M.Sos. WAREK III Ubhara berpesan kepada JA.

“Selamat kepada JA sudah berhasil memenangkan kontestasi, jabatan ini adalah amanah yang harus dijaga dan dipertanggungjawabkan kelak diakhirat,” tuturnya.

“Mari kita bangun kampus tercinta dengan kebersamaan dan kreatifitas untuk memajukan kampus ubhara yang unggul, komptitif dan etis,” tandasnya.

Sebelumnya, gelaran Musyawarah Komisariat – I Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Ubhara Surabaya “MUSKOM I IKAFEBRA 2020”, selesai digelar oleh panitia pada Sabtu 12 Desember 2020 di GRAND MERCURE MIRAMA HOTEL Jl.Darmo Surabaya.

Dari hasil pantauan, diarena MUSKOM, pemilihan calon ketua komisariat IKAFEBRA periode 2020-2025 berhasil dimenangkan oleh calon nomor urut 01 Juniadi Amral,SE M.Dev. MAPPI.Cert dengan perolehan suara 53,5% unggul tipis dari calon nomor 02 Syahrial Ferdiansyah,SE dengan perolehan suara sebesar 46,5% secara E-VOTING. (*).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait