Jabodetabek, Formula Nitrico Efektif Lawan Covid 19 Siap Action

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Sebuah Penemuan formula anti covid paling spektakuler dengan cara yang nikmat kini sudah diproduksi masal dan dipasarkan secara luas. Grand Launching di gelar di Gedung Nitrico Centre Jakarta, kamis 2 Juli 2020.

Sejumlah tokoh nasional hadir dalam acara Grand Launching NITRICO ini diantaranya Eddy Ganefo Ketua Umum Kadin Indonesia, dan M.Mufti Mubarok, CEO PT Java Pustaka Grup, Fitriani Direktur Nitrico Centre, Peneliti dan Praktisi Kesehatan, serta para distributor, agen dan reseller Nitrico dari seluruh Indonesia.

“Sebagai ketua Umum KADIN saya menyambut baik dan sangat mendukung produk Nitrico ini, saya telah mengkonsumsi sendiri sejak pertama produk ini diproduksi dan banyak sekali manfaat kesehatan yang saya rasakan terutama daya tahan tubuh yang selalu merasa Fit dan bugar meskipun aktivitas saya sangat padat ditengah pandemi ini. Saya merekomendasikan untuk para pekerja medis, para pengusaha dan para pekerja serta UMKM untuk bisa menkonsumsi NITRICO, “Ujar Eddy Ganefo

Dalam kesempatan yang sama M.Mufti Mubarok selaku CEO Java Pustaka Grup, formula Nitrico yang ditemukan oleh pakar toksikologi molekuler dari beberapa perguruan tinggi ternama ini telah mengantongi ijin BPOM dan telah diberikan sebagai terapy kepada mereka yang suspect serta positif covid-19, hasilnya teruji sangat signifikan dalam mencegah dan membantu pasien Covid-19 untuk sembuh. Testimoni tentang Nitrico yang mampu menyembuhkan mereka dari covid-19 telah banyak juga kami terima. Tegas Mufti mubarok

“Formula ini di kemas dalam bentuk minuman serbuk dengan dua varian rasa coklat dan delima. rencananya 1 jenis produk lagi berupa permen akan juga segera dirilis dan dalam proses produksi, Tambah Mufti

Mufti juga menambahkan, masing-masing formula memiliki komposisi yang berbeda meskipun sama-sama mengandung NO yang diracik secarak husus dari berbagai ekstrak dan senyawa penting bersumber dari makanan yang ada di Indonesia dan tentunya sangat mampu untuk melawan covid 19 dengan cara enak dan segar.

Fitriani selaku direktur Nitrico Centre mejelaskan, senyawa NO ini adalah senjata utama tubuh untuk melawan virus dengan cara menghambat perkembangan virus corona yang sudah dibuktikan oleh peneliti didunia. selain kandungan Nitric Oxide (NO) , NITRICO dilengkapi formula antioxidant tinggi, vitamin, 72 mineral penting serta zat penting lainnya seperti kolagen dan serat sehingga formula NITRICO ini memiliki efektivitas super sebagai peningkat imunitas, menghambat perkembangan serta membunuh virus didalam tubuh.

Formulasi Nitrico menjadi solusi upaya menangkal dan melawan Covid 19 dengan cara nikmat. Keungulan Nitrico Mengandung Nitric Oxide (NO) serta Senyawa Penting yang sangat dibutuhkan tubuh dalam melawan virus.

Didik Dwi Winarko selaku peneliti dan praktisi kesehatan yang tergabung dalam Tim Pakar Nitrico Center telah melakukan penelitian terhadap pemberian NITRICO pada pasien positif covid 19 yang ditangani oleh rumah sakit maupun yang karantina mandiri dirumah. hasilnya 99 persen pasien positif dalam waktu 3 sampai 7 hari bisa negatif. selain itu, Berdasarkan hasil riset yang sudah dipublikasi internasional, NO juga berkontribusi pada pembunuhan pneumokokus intraseluler. Suplementasi NO dapat meningkatkan oksigenasi dan kelangsungan hidup pasien SARS-CoV-2.

M. Adha Saputra selaku Direktur CV. Artomoro yang juga merupakan Distributor NITRICO menambahkan bahwa saat ini permintaan akan NITRICO semakin tinggi dan mencapai ribuan pack perminggu, “kami sangat merasa bangga bisa menjadi bagian dari NITRICO untuk bekerja memberi manfaat dan meningkatkan kesehatan masyarakat ditengah pandemi dan new normal saat ini” ujar pengusaha muda yang akrab dipanggil Adam.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait