Jadi Irup Dandim 0805/Ngawi Berikan Wasbang di SMP Muhammadiyah Ngawi

  • Whatsapp

Ngawi, – Bertempat di SMP 5 Muhammadiyah 5 Jl. KH. A. Dahlan no 26 Kel. Margomulyo Kec/Kab Ngawi, Dandim 0805 Ngawi Letkol Inf M.Triyandono, S.I.P, bertindak sebagai Irup dalam Upacara Rutin Hari Senin, Dandim memberikan materi Wawasan Kebangsaan (Bela Negara) kepada siswa/siswi. Senin (21/8/2017).

Upacara tersebut juga diikuti Siswa- siswi SMA Muhammad 1 Ngawi dan Siswa-siawi SMK Muhammadiyah 1 Ngawi.

Dandim dalam amanatnya menyampaikan terimakasih bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tertip, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperkenalkan satuan Kodim 0805 Ngawi, disamping itu untuk menjaga nasionalisme terhadap Negara Kesatuan RI, beberapa hari yang lalu kita peringati HUT RI ke 72, dalam hal ini kita isi kemerdekaan dengan peran masing-masing, sebagai pelajar laksanakan tugasmu dengan baik yaitu tugas belajar, dan raihlah cita cita setinggi tingginya.

Lebih lanjut Dandim menegaskan saat sekarang muncul beberapa ajaran yang intoleran tentunya adik-adik harus pandai menyikapi dan memilah-memilih pergaulan sehingga tidak terjerumus pada pergaulan bebas. Hindari narkoba, jaga nama baik sekolahan semoga adik-adik tercapai dalam meraih cita-cita. Jika adik-adik setelah lulus mau mengikuti jejak kami jadi TNI silahkan mendaftar saja tidak usah takut karena masuk TNI tidak di pungut biaya, kalau ada biaya itupun untuk foto copy ataupun transpot.

”Selamat belajar semoga Tuhan selalu memberi perlindungan dan kesuksesan kita semua,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf M. Triyandono, S.I.P, Kepala SMP Muhammadiyah 5 Ngawi Drs. Hadi Mustofa M.Pdi, Kepala SMK Muhammadiyah 1 Ngawi Suyanto S.Ag M.Si, Kepala SMA Muhammadiyah 1 Ngawi Drs. Hariono, Bpk ibu Guru serta Siswa-siswi SMK Muhammadiyah 1 Ngawi, SMA Muhammadiyah 1 Ngawi dan SMP Muhammadiyah 5 Ngawi. (Dim 0805/Ngw).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *