Jadikan Omah Rembug Jember, Sampaikan Unek-Unek dan Aspirasi

  • Whatsapp
Bupati dan Kapolres Jember meresmikan Omah Rembug (beritalima.com/istimewa)
Bupati dan Kapolres Jember meresmikan Omah Rembug (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Setelah Omah Rembug diresmikan, diharapkan bisa dijadikan sebagai penyampaian unek-unek dan menyalurkan aspirasi.

Omah Rembug yang beralamatkan di Jalan Mataram, Kelurahan Mangli, Kecamatan Kaliwates, ini diresmikan oleh Bupati Jember H. Hendy Siswanto dan Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo, Kamis (23/2/2023).

Bacaan Lainnya

Omah Rembug didirikan, untuk menjadi wadah atau sarana diskusi yang dapat menjadi pusat informasi masyarakat mengenai kebijakan atau isu yang ada di kabupaten Jember.

Ini bentuk upaya Pemerintah Kabupaten dan Polres Jember menjaga komunikasi dan transparansi kepada masyarakat, dalam rangka meminimalisir adanya kesalahan persepsi dan kegaduhan.

Bupati Hendy mengatakan, semoga adanya Omah Rembug ini dapat menerima masukan positif dan usulan, sebagai acuan dalam pembuatan kebijakan kedepannya.

Keberadaan Omah Rembug diharapkan, dapat menjadi suatu indikator naiknya nilai investasi di Kabupaten Jember, karena dapat dilihat sebagai sebuah jaminan yang meyakinkan untuk berinvestasi.

Sementara itu, Kapolres Jember menyebut, Omah Rembug siap untuk menjembatani masyarakat dengan pihak-pihak berwenang.

“Saya berharap masyarakat dapat memanfaatkan Omah Rembug, sebagai sarana untuk menyampaikan unek-unek dan aspirasi mereka,” ungkapnya.

Adanya Omah Rembug ini, Pemkab Jember akan memberikan dukungan terhadap kegiatan Omah Rembug dimasa yang akan datang. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait