Jaga Gaya Hidup Sehat Selama Ramadan dengan Galaxy A25 5G

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Menjalankan Puasa Ramadan bukan berarti kita bebas bersantai dalam menjalani keseharian. Di tengah berpuasa, bulan Ramadan dapat dimanfaatkan menjadi momentum yang tepat untuk tetap aktif dan produktif, tanpa melupakan kebiasaan gaya hidup sehat melalui olahraga.

Menurut ahli, pilihan olahraga kardio seperti berjalan ringan, bersepeda, yoga, jogging, dan pilates menjadi pilihan yang aman untuk dilakukan sebelum sahur dan berbuka puasa, atau setelah berbuka puasa.

Selain fisik, kesehatan mental dan spiritual juga penting untuk dijaga. Bulan Ramadan menjadi waktu yang baik untuk introspeksi dan memperkuat koneksi spiritual kita. Aktivitas seperti membaca buku, mendengarkan musik, bahkan meditasi merupakan cara yang baik untuk menjaga keseimbangan emosional.

Dalam upaya menjaga kebugaran tubuh dan mental selama bulan Ramadan, manfaatkan kelebihan yang ditawarkan Samsung Health, dengan memadukan Galaxy A25 5G dan Galaxy Fit3 untuk memonitor kebugaran dan juga menemani aktivitas.

Mulai dari menyelesaikan pekerjaan secara produktif, berburu takjil, berolahraga sampai menjalankan ibadah, Galaxy A25 5G dan Galaxy Fit3 jadi pilihan yang tepat agar tetap menjalankan bulan Ramadan dengan penuh semangat dan energi.

Simak tips berikut dalam melakukan rutinitas kegiatan selama berpuasa agar tetap produktif dan seimbang.

Sebelum Berbuka, Selesaikan Pekerjaan Rutin
Galaxy A25 5G tidak hanya tampil dengan desain menarik, tapi juga ditenagai prosesor Exynos 1280 (5nm) dan dukungan RAM 8GB yang dapat diperluas dengan bantuan RAM Plus hingga 8GB, sehingga akan lancar multitasking beberapa aplikasi dengan cepat dan lancar. Untuk itu, sambil bekerja, pantau tingkat stres dengan Galaxy Fit3. Jika terpantau agak tinggi, ambil jeda dan rehat sejenak.

Abadikan Momen Keseruan Berburu Takjil dan Berbuka Puasa
Membeli takjil dan berbuka puasa bersama menjadi momen yang seringkali ditunggu-tunggu selama Ramadan. Gunakan formasi triple camera di belakang dari Galaxy A25 5G untuk menangkap momen keseruan hunting takjil dan mengabadikan kenangan berbuka puasa.

Galaxy A25 5G dilengkapi dengan lensa utama 50MP, lensa ultra-wide 12MP, dan lensa macro 5MP. Selain itu, perangkat ini juga sudah dilengkapi dengan OIS untuk membuat konten kamu lebih jernih, stabil, dan detail yang lebih tajam.

Menjaga Keseimbangan Spiritual, Mental dan Fisik
Sebelum atau sesudah buka puasa, lakukan olahraga agar kebugaran tetap terjaga. Manfaatkan Galaxy Fit3 untuk mencatat olahraga ringan, misalnya steps saat berjalan kaki menuju masjid atau mushola terdekat, dan untuk kegiatan beribadah seperti shalat tarawih. Ini juga menjadi salah satu upaya dalam menjaga keseimbangan spiritual dan mental.

Setelah kebutuhan spiritual sudah terpenuhi, saatnya memenuhi kebutuhan mental melalui kegiatan meditasi. Samsung Health menghadirkan pilihan kegiatan meditasi yang dapat membantu menenangkan pikiran.

Samsung Galaxy A25 5G dilengkapi dengan layar luas Super AMOLED 6,5 inci dengan refresh rate 120Hz dan baterai 5000mAh, memungkinkan untuk mengikuti tutorial meditasi dan kegiatan lainnya secara daring tanpa hambatan.

Smartphone ini juga sudah didukung dengan kualitas audio premium dengan teknologi Dolby Atmos, sehingga dapat memaksimalkan pengalaman wellness. Berikut langkah-langkah memaksimalkan pengalaman wellness lewat pilihan kegiatan ‘meditasi’ di Samsung Health. Buka aplikasi Samsung Health, pilih opsi Kebugaran, pilih opsi Meditasi, aktifkan fitur Dolby Atmos untuk pengalaman audio yang lebih baik

Miliki Pengalaman Istirahat Terbaik
Di penghujung hari, ini adalah waktu yang tepat untuk beristirahat dengan maksimal untuk re-charge tenaga setelah beraktivitas seharian. Samsung Galaxy Fit3 mengadopsi konsep around-the-clock yang memungkinkan perangkat terus melakukan aktivitas monitor berbagai aktivitas secara real-time, termasuk saat kamu tidur, karena Galaxy Fit3 bisa memonitor kualitas tidur dengan fitur sleep.

“Ramadan menjadi waktu yang istimewa untuk menemukan dan menjaga keseimbangan antara kesehatan fisik, mental, dan emosional. Manfaatkan Samsung Health pada ekosistem perangkat seperti Galaxy A25 5G dan Galaxy Fit3 untuk pengalaman yang pasti lancar,” ujar Taufiq Furqan, MX Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Tunggu apa lagi? Mari ciptakan pengalaman gaya hidup sehat dan aktif selama Ramadan dengan Galaxy A25 5G yang tersedia mulai dari Rp3.999.000 dan Galaxy Fit3 pada harga Rp 799.000.

Hingga 5 April 2024, pembelian Galaxy A25 5G akan mendapatkan penawaran ekslusif berupa gratis YouTube Premium selama 2 bulan, kesempatan mendapatkan cashback untuk Finance+ hingga Rp 300.000, juga diskon 25% untuk pembelian layanan Samsung Care+ selama 1 tahun. (Gan)

Teks Foto: Manfaatkan Samsung Health untuk tetap produktif dan sehat selama Ramadan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait