Jaga Kamtibmas Melalui Sarasehan Kemitraan Polri Dengan Media

  • Whatsapp
Foto bersama Kapolres Sumenep, H. Joseph Ananta Pinora. SIK. Msi, Kasubag humas Polres Sumenep, awak Media yang terdiri dari beritaLima , lima detik, Suara Jatim dan Suara Indonesia

Surabaya beritaLima – Dalam rangka demi menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat, Polda Jatim mengpgelar Sarasehan Kemitraan Polri dengan Media dalam rangka memelihara stabilitas Kamtibmas. Narasumber yaitu bapak Aqua Dwipayana, Ketua PWI, Ketua dewan pers dan Kapolda jatim pada tanggal 18 Oktober 2016 pukul 08.00 bertempat dihotel singgasana ruang Amarta.

Sarasehan dihadiri Seluruh jajaran Kapolres bersama Kasubag humas Polres seluruh Jawa Timur termasuk media dan wartawan kemitraan Polri diseluruh Kabupaten se – jawa timur termasuk Kapolres Sumenep. H. Joseph Ananta Pinora, SIK, MSI. Bersama kasubag Humas Polres Sumenep, AKP. Hasanuddin.

Wartawan dan Media beritaLima merupakan Salah satu peserta sarasehan yang diundang melalui Polres Sumenep. “Kami bangga berada ditengah – tengah peserta yang terdiri dari aparat penegak hukum, wartawan dan media yang eksis dan diakui oleh seluruh lapisan masyarakat”, ungkap Annie busani wartawan beritaLima perwakilan Sumenep, madura jawa timur.

Kehadiran Wartawan ditengah ramainya penyajian informasi tercepat dan terkini, adalah menitik beratkan informasi yang akurat dan tercepat. “Kemitraan Polri bersama Media ibarat dua sisi mata uang yang saling membutuhkan satu sama lainnya”, ucapnya.

Sementara sambil menunggu acara dimulai, peserta sarasehan terus berdatangan. Hingga berita ini diturunkan, peserta mencapai 300 orang.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *