Jajaran Dekanat FEBI UINSA Lepas 250 Mahasiswa ke Acara MAPABA PMII

  • Whatsapp

SURABAYA, BeritaLima – Acara pelepasan dan pembukaan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam berlangsung meriah dan Khidmat, pasalnya Jajaran Dekanat Menghadiri dan Membuka serta melepas secara langsung 250 Mahasiswa Baru untuk Mengikuti MAPABA PMII.

Pembukaan diselenggarakan di Gedung Sport Center and Multipurpose UINSA pada Hari Jumat sore. (28/09/18).

Ketua Cabang PMII Surabaya dan Ketua Komisariat PMII UIN Sunan Ampel Cabang Surabaya juga turut hadir dan membuka langsung MAPABA PMII RAYON FEBI. Tidak hanya itu, pelepasan dan Pembukaan juga dihiasi dengan pelepasan Ratusan Balon berwarna Biru Kuning didepan Twin Tower UINSA serta dihiasi dengan smoke bom.

Onky Alexander selaku Ketua PMII FEBI UINSA mengatakan bahwa kemeriahan ini merupakan hasil kerja Bersama segenap kader PMII FEBI yang Maksimal serta dukungan dari berbagai elemen dan jajaran dosen hingga Dekanat FEBI, tujuannya ialah untuk menjalin rasa kekeluargaan di PMII.

“Saya rasa ini pembukaan dan Pelepasan yang cukup meriah, dan ini tidak terlepas dari kerja keras kader PMII FEBI serta dukungan dari berbagai pihak dari Dosen hingga Dekanat FEBI, ini semua kita lakukan agar rasa kekeluargaan di PMII makin Terjalin” Ujar Onky.

Dekanat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Ampel Surabaya turut hadir dan melepas peserta MAPABA FEBI.
“Menjadi Kader PMII merupakan suatu kebanggaan tersendiri, suatu hari nanti kalian akan menjadi pemimpin pemimpin hebat ditengah masyarakat suatu hari nanti, raihlah prestasi bersama PMII” Ujar Nur Kholis Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan FEBI UINSA.

Ketua PC PMII Surabaya Sulton Arifin memberikan ucapan selamat datang bagi Calon Keluarga besar PMII serta memberikan penjelasan bahwa PMII FEBI merupakan Rayon yang menjadi panutan kaderisasi di Surabaya karena PMII FEBI dikenal dengan prestasi dan Kreativitas nya.

Setelah Pembukaan berlangsung, acara pelepasan ditutup dengan pelepasan Balon Biru kuning didepan Twin Tower UINSA dan dilepas langsung oleh Ketua Jurusan FEBI Bapak Fatikul Himami. (Ikbal khairi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *