Jalan Mudah Mahasiswa STIAMAK Kuliah di Korea Selatan

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi dan Manajemen Kepelabuhanan (STIAMAK) Barunawati Surabaya semakin menunjukkan kemajuan. Belum lama ini, perguruan tinggi yang berada di kawasan Pelabuhan Tanjung Perak melakukan perjanjian kerjasama dengan perguruan tinggi ternama di Korea Selatan, Wonkwang University.

Penandatangan perjanjian kontrak MoU (Memorandum of Understanding) itu dilakukan oleh Ketua STIAMAK Barunawati Surabaya, Iwan Sabatini, dan Pimpinan Wonkwang University Korea Selatan, Prof. Jung Chul Sul, di Kampus STIAMAK Barunawati, Jalan Perak Barat 173 Surabaya, Rabu (24/1/2018) lalu.

Ketua STIAMAK Barunawati, Iwan Sabatini, menjelaskan, MoU antara STIAMAK Barunawati dengan Wonkwang University meliputi lima hal.

Disebutkan, kelima hal ini meliputi Pertukaran mahasiswa antara Wonkwang University dan STIAMAK,
Pertukaran Guest Lucture, Development dan Research tentang Maritim, Kepelabuhan dan Logistik, kemudian Joint seminar event, dan yang kelima Publikasi Jurnal Penelitian.

“Perkembangan kemajuan tekhnologi di era Global yang semakin cepat ini menumbuhkan semangat dari para pelajar dan mahasiswa untuk mengikuti progam studinya hingga ke mancanegara,” kata Iwan Sabatini, Rabu (1/2/2018).

“Dengan adanya perjanjuan kontrak MoU ini kini STIAMAK dapat memberikan jalan kemudahan bagi peserta didiknya untuk dapat berkuliah di luar negeri, khususnya pada Wonkwang University, Korea Selatan,” pungkas Iwan. (Ganefo)

Teks Foto: Ketua STIAMAK Barunawati Surabaya, Iwan Sabatini (kanan), dan Pimpinan Wonkwang University Korea Selatan, Prof. Jung Chul Sul, usai penandatanganan MoU.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *