Jalin Jiwa Korsa, Prajurit Lanal Malang-Lapetal Olahraga Bersama

  • Whatsapp

Untuk menjaga stamina dan menjalin kekompakan serta jiwa korsa sesama prajurit TNI AL,  Pangkalan TNI AL (Lanal) Malang, Lantamal V yang lokasi kantornya berdekatan dengan Lembaga Penyedia Tenaga Angkatan Laut (Lapetal) ini menggelar olahraga bersama yang melaibatkan seluruh personelnya di Mako Lanal Malang, Jumat (23/9).

Olahraga bersama ini dihadiri langsung Komandan Lanal Malang, Kolonel Laut (E) Gendut Sugiono, S.H. dan Kalapetal Kolonel Laut (E) Muklis S.T., M.M. olahraga bersama tersebut diawali  dengan senam aerobik yang dipandu oleh Tim Jas Lanal Malang dilanjutkan dengan jalan santai keliling kompleks Mako Lanal Malang untuk refresing melepaskan penat dalam tugas tugas kesehariannya.

Menurut Danlanal Malang, kegiatan olahraga bersama yang melibatkan personelnya dan Lapetal ini bertujuan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi diatara anggota atau yang lebih dikenaal dengan semanagt jiwa korsa sebagai prajruit TNI AL sekaligus pembinaan fisik prajurit.

“Sarana ini diharapkan dapat menciptakan rasa hormat, kesetiaan, kesadaran, dan semangat kebersamaan diantara anggota, sehingga tercipta kondisi yang kondusif untuk membangun satuan, bangsa dan negara,” terangnya.

pada kesempatan olahraga tersebut, Komandan Lanal Malang menyerahkan hadiah kepada para petembak terbaik yang telah mengikuti Latihan Menambak Triwulan III TA 2016 yang digelar di lapangan tembak Pindad – Turen Kab Malang kemarin. Penghargaan diserahkan kepda prajurit Lanal Malang maupun Lapetal yang mampu menunjukan kemampuan terbaiknya.

Untuk terbaik menembak Putra kategori Laras panjang juara  I adalah Serka Sba Sulkan (lanal malang), juara II adalah Serma Mus Rudy Hari S (Lanal Malang ) dan juara III diraih oleh Kalapetal . Kategori Laras Pendek Juara I adalah Serka Sba Muhaji  (Lanal Malang), juara II adalah Kapten Laut (T) Setio Wibowo   (Lanal Malang ) dan juara III diraih oleh Kalapetal.

Sedangkan terbaik menembak Putri  kategori Laras panjang juara  I adalah Peltu Ttu/W Yuni Astuti  (Lanal Malang), juara II adalah Serka Ttu/W Yune Monalisa  (Lanal Malang ) dan juara III diraih oleh Sertu Ttu/W Mahardian WS. Kategori Laras Pendek juara  I adalah Serka Ttu/W Lina   (Lapetal), juara II adalah Lettu Laut (S/W ) Riris Ernawati S.E.  (Lanal Malang ) dan juara III diraih oleh Sertu Ttu/W Sylvia (Lapetal ).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *