Jalin Kekerabatan, WANKUM Gelar Acara Kumpul Bersama

  • Whatsapp

SURABAYA – beritalima.com, Bertempat di vila Bagus kota wisata Batu, Malang. Keluarga besar wartawan kelompok kerja hukum dan kriminal WANKUM kota Surabaya mengadakan acara kumpul bersama.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 31 anggota WANKUM. Acara kumpul-kumpul dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat tersebut dilaksanakan selama dua hari mulai Jum’at dan Sabtu 23-24 Oktober 2020.

Nyuciek Asih, ketua WANKUM Surabaya mengungkapkan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjalin kebersamaan dan mempererat kekerabatan antar anggota semata.

“Kebersamaan dan kekerabatan ini harus terus dijaga,” tandas ketua Nyuciek Asih yang juga wartawan beritajatim.com tersebut. Jum’at (23/10/2020).

Di dalam acara kumpul bareng ini, Uciek juga berpesan agar teman-teman WANKUM dalam menjalankan tugasnya selalu mengedepankan kode etik jurnalistik, serta selalu menyuguhkan pemberitaan yang objektif dan akurat kepada masyarakat.

Acara kumpul bersama anggota WANKUM tersebut ditutup dengan doa, rekreasi dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.(Han)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait