Jalin Silaturahmi Camat dan Kades Wilayah Gempol Undang Makan Bersama Awak Media

  • Whatsapp

PASURUAN, beritalima.com| Informasi Keterbukaan publik dan bersinerginya antara dinas dan media. Supaya berjalannya suatu pemerintahan dengan penataan serta kemajuan suatu wilayah atau Kecamatan dan desa bisa maju mengikuti perkembangan wartawan dan pemerintahan harus bersinergi. Hal itu seperti yang dilakukan oleh pemerintah Kecamatan dan Desa yang ada di Gempol, Kabupaten Pasuruan.

“Kegiatan ini agar sinergitas antara Camat, Kades, Media, bisa terjalin. Sekaligus silaturahmi serta saling menjaga agar supaya Kecamatan Gempol aman dan kondusif, dan kami ucapkan terima kasih kepada rekan Media lumbungberita.net, beritalima.com, serta Suara KPK, yang selama ini sudah membantu kami dalam mempublikasikan kinerja kami,” Ucap Camat Gempol M Ridwan, kepada awak media di rumah makan Kartika Sari Gempol Pasuruan, Rabu (10/4/19).

Menurutnya Camat bersama Kepala Desa se Kecamatan Gempol, akan memperhatikan masukan dari rekan rekan media bila dalam menjalankan tugas ada kesalahpahaman, atau kurang adanya komunikasi antara desa dan kecamatan.

“Yang jelas kami akan memperhatikan masukan teman teman media, agar jalinan silaturahmi ini tetap terjaga,” ujar Camat.

Sementara itu Sunaryo, selaku Kepala Biro (Kabiro) media lumbungberita.net juga menyampaikan terimakasih kepada para camat dan kepala desa yang ada di wilayah Gempol yang telah mengundang silaturahmi tersebut.

“Kami dan rekan media, benar-benar media sebenarnya, dan bukan media abal-abal, karena nama kami ada di box redaksi,” Kata Kabiro lumbungberita.net. [lum]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *