Jalin Sirahturahmi,Kapolres Kepsul Kunjungan Pondok Pesantren Al-Fatah

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritalima.com -Kapolres Kepulauan Sula mengunjungi Pondok Pesantren Al – Fatah yang terletak di Desa Wailau, Kecamatan Sanana,Kabupaten Kepulauan Sula,Provinsi Maluku Utara(Malut) , Senin 19/11/2018

Kegiatan Silaturahmi Kapolres Kepulauan Sula bersama Perwira dan anggota Polres Kepulauan Sula bertemu secara langsung dengan pengurus Pondok Pesantren Al -Fatah.

Kapolres Kepulauan Sula AKBP Tri Yulianto, S.I.K.,M.Si menyampaikan bahwa Santri merupakan generasi penerus bangsa yang mempunyai mental dan akhlak baik. Untuk itu diharapkan bisa menjadi generasi penerus bangsa selanjutnya.

“Semoga para santri bisa menjadi contoh yang haik bagi masyarakat di Kabupaten Kepulauan Sula dan membantu Polri khususnya Polres Kepulauan Sula dalam menjaga Kamtibmas,” pintanya.

Untuk itu, dengan maraknya berita hoax atau berita yang belum jelas kebenarannya diharapkan pimpinan Santri bisa ikut menangkal. Kemudian memberikan berita yang positif kepada para santri dan warga masyarakat di sekitarnya.

“Kami harap pimpinan ponpes bersama santrinya dapat membantu Polri dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah Kabupaten Kabupaten Kepulauan Sula,” pintanya.

Kapolres berharap, semoga dengan Silaturahmi ini dapat menjalin silaturahmi antara Polres Kepulauan Sula dengan seluruh elemen masyarakat di wilayah Kabupaten Kabupaten Kepulauan Sula. Untuk itu ia memohon doa dari para pengasuh Ponpes dan satrinya supaya Personil Polres Kepsul selalu diberi kesehatan, keselamatan. Selain itu kekuatan dalam melaksanakan tugas menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Kepulauan Sula.(ds)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *